Sidang Cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah Mulai Digelar 9 Juli 2024

Ari Kurniawan | 12 Juni 2024 | 14:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu resmi menggugat cerai Sarwendah. Gugatan dilayangkan Ruben ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 11 Juni 2024. 

T. Marbun selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, mengatakan pihak pengadilan sudah menunjuk majelis hakim yang akan menangani gugatan Ruben Onsu.

"Gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono," jelasnya,  saat dikonfirmasi, Rabu (12/6).

Jadwal sidang juga sudah ditentukan. Sidang perdana rencananya digelar 9 Juli 2024, dengan agenda pemeriksaan berkas dan mediasi.

Sebelumnya, informasi terkait gugatan cerai Ruben Onsu diketahui lewat Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Kabar keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sudah mengemuka sejak beberapa bulan belakangan. Berawal dari pengakuan Sarwendah bahwa dirinya sudah tidak serumah dengan sang suami. 

Di tengah kabar kurang mengenakkan tersebut, Ruben Onsu dan Sarwendah masih kompak di hadapan anak-anak mereka. Belum lama ini, Ruben dan Sarwendah bahkan merayakan ulang tahun Thalia dan Thania, putri mereka.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait