Ko Apex Ditangkap, Video Dinar Candy Dibelikan Mobil dan Kelab Malam Jadi Sorotan

Supriyanto | 13 Juni 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kekasih Dinar Candy, Arfandi Susilo atau Ko Apex ditangkap kepolisian Polda Jambi di Jakarta pada Rabu (12/6) dini hari.  

Ko Apex ditangkap setelah tiga kali mangkir panggilan polisi terkait kasus pemalsuan dokumen dan penggelapan jabatan. Ko Apex ditetapkan sebagai tersangka sejak 18 Mei 2024. 

Kasus yang menjeratnya melibatkan surat-surat dokumen kapal diduga palsu, mengakibatkan kerugian korban sekitar Rp31,9 miliar.

Terkait kasus yang melibatkan Rp 31,9 miliar, pengakuan Dinar Candy yang pernah mendapat beberapa hadiah mewah dari calon suaminya itu kembali disorot.

Saat hubungan asmara Dinar Candy dan Ko Apex terbongkar, beberapa bulan lalu DJ seksi ini sempat mengaku dirinya menerima hadiah mobil dan sebuah kelab malam dari pria yang diakui sebagai suami Ayu Soraya.

"Aku sama Ko Apex dibeliin mobil, dibeliin kelab," ungkap Dinar Candy dalam video yang beredar di media sosial belum lama ini.

Benar saja, Dinar Candy pernah mengunggah momen Ko Apex memberikan mobil Porsche warna kuning di akun Instagramnya. Sementara itu, klub malam pemberian Ko Apex untuk Dinar Candy ini diduga terletak di kawasan Senopati, Jakarta.

Sebab, DJ seksi tersebut sempat menceritakan dirinya memiliki bisnis klub malam yang sahamnya terbagi dua dengan kekasihnya tersebut.

"Ya pastilah kalau club harganya miliaran. Aku 50:50 sama Ko Apex sahamnya," beber Dinar Candy kela itu.

"Ya emang orangnya royal aja sih," kata Dinar Candy.

Komentar netizen pun beragam menyoroti video Dinar Candy yang dikaitian dengan kasus Ko Apex. Namun, belum diketahui pasti dari mana uang yang diberikan ke Dinar Candy untum dua hadiah mewah tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait