Reza Rahadian Makin Lengket dengan Mikha Tambayong

Supriyanto | 13 Juni 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian dipasangkan dengan Mikha Tambayong untuk serial drama dewasa berjudul Kawin Tangan yang akan tayang di layanan streaming WeTV mulai mulai Jumat (14/6) sore.

Diproduksi MD Entertainment, serial Kawin Kontrak mengangkat tema drama komedi dewasa atau 17+ dengan 8 episode. 

Ini pertama kalinya Reza Rahadian beradu akting dengan Mikha Tambayong sebagai pasangan suami istri. Meski proyek pertama, kedekatan Reza dan Mikha di lokasi syuting menjadi sorotan.

Beredar di media sosial beberapa foto yang menunjukkan mereka sedang ngobrol santai dan tertawa bersama saat break syuting. Kedekatan ini langsung memicu spekulasi tentang hubungan spesial di antara mereka.

"Reza dan Mikha memang sering bersama, mereka sedang mendalami peran masing-masing. Kedekatan mereka adalah bagian dari profesionalisme dalam berakting untuk menghasilkan karya terbaik," kata salah seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya belum lama ini.

Namun, kedekatan Reza Rahadian dan Mikha Tambayong dipastikan hanya sekedar pekerjaan. Mereka menunjukan profesional sebagai aktor dan aktris.

Sebelumnya saat peluncuran serial Kawin Tangan di MD Place, Setiabudi, Jakarta, Mikha Tambayong mengungkap jika ia sudah meminta izin ke suami, Deva Mahenra.

Menurut Mikha, Reza adalah sahabat suaminya. Ia yakin, Deva Mahenra memberikan kepercayaan kepada ya untuk bekerja secara total.

Dengan segala spekulasi yang beredar, para penggemar tentunya berharap yang terbaik untuk keduanya, baik dalam hal karier maupun kehidupan pribadi. Kita tunggu saja, apakah kedekatan mereka di lokasi shooting apakah benar ataukah hanya gosip belaka?

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait