Belanja Kebutuhan Rumah Tangga Kini Semakin Mudah

Ari Kurniawan | 13 Juni 2024 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kini memenuhi kebutuhan rumah tangga mulai dari furniture, perlengkapan kamar tidur, matras, hingga perlengkapan lainnya lebih mudah dengan belanja di satu tempat. Anda kini tak perlu repot lagi jika ingin mempercantik rumah atau pun mengganti suasana rumah dengan furniture yang baru.

Seperti diketahui dua ritel perlengkapan rumah tangga Mitra10 memperkuat penetrasi pasar ritel modern bahan bangunan dan pelengkapan rumah, bersama dengan Atria yang menguasai pasar ritel modern furnitur dan matras, membuka flagship store di Vasanta Ecotown, Sawangan, Depok.

Kedua supermarket modern ini menempati sebagian lahan seluas lebih dari 70 ribu meter persegi yang berlokasi di shopping street The Shoppes at Senopati Boulevard, Vasanta Ecotown.

Jadi berbelanja aneka kebutuhan furniture & mattres, perabotan rumah tinggal berbagai brand lokal dan internasional kini semakin mudah dan nyaman. Atria menyediakan berbagai produk kategori di antaranya aksesoris, bedroom set, commercial, dining, kids, living, mattress, office, storage, wardrobe, dan sebagainya.

Atria merupakan jejaring toko Atria ke-23 dengan total selling space 1.000m2  yang merupakan toko ke-2 yang dibuka ditahun 2024 dengan konsep 'Shop in Shop' bersama Mitra10.

Dengan bertambahnya toko Mitra10 ini para pelanggan semakin mudah menjangkau kebutuhan renovasi bahan bangunan, sesuai dengan tagline yaitu "The Easiest Place to get Your Renovation Done!".

Pembeli juga dimanjakan dengan pilihan berbelanja aneka kebutuhan furniture dan mattress, perabotan rumah tangga dan pernak-pernik aksesoris untuk mempercantik rumah dengan tagline #Atriabikinnyaman.

Dengan konsep belanja satu atap, terciptakan tempat dan suasana belanja yang bersih dan nyaman sebagaimana diidamkan semua pelanggan. Melalui slogan “Murah, Lengkap, dan Nyaman” adalah panduan Mitra10 dalam melayani dan memenuhi kebutuhan semua pelanggannya. Atria Shila Sawangan ditargetkan menjangkau lebih dari 18.000 pengunjung.

“Mitra10 Shila Sawangan merupakan pencapaian milestone kita yang pertama yaitu toko yang ke-50 dengan total selling space 5.000m2. Di semester kedua, kami akan menambah toko-toko baru di beberapa wilayah Indonesia. Selanjutnya, kami tetap melakukan ekspansi hingga mencapai 100 toko Mitra10 di tahun 2030 yang merupakan milestone kedua," ungkap Andy Totong, Direktur Utama Mitra10.

Selain itu, Mitra10 dan Atria menghadirkan platform digital yang bisa diakses 24/7 baik di www.mitra10.com maupun di atria.co.id. Konsep ini yang mengintegrasikan semua saluran yang tersedia, baik itu offline maupun online.

Jangan lewatkan, selama periode pembukaan, Mitra10 Shila Sawangan Depok menyediakan beragam promo menarik mulai 13 Juni hingga 18 Juni 2024 yaitu "Tebus Murah" berbagai produk menarik dengan harga super murah, "Crazy Price" dengan garansi harga termurah, "Hadiah Langsung Sepeda Listrik & Puluhan Logam Mulia", potongan diskon khusus member Mitra10 dan poin rewards, keuntungan di beberapa merchant pilihan, serta diskon khusus bank tertentu bahkan cicilan 0% hingga 12 bulan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait