Pengakuan Vega Darwanti Dicueki Tukul Arwana Gara-gara Kurang Fokus saat Kerja

Sekar Diana Putri | 18 Juni 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesembuhan Tukul Arwana dari stroke hingga akhirnya kembali muncul ke layar kaca membuat banyak orang bahagia. Tak hanya para penggemar, para artis juga ikut berbahagia atas kesembuhannya.

Di acara FYP Trans7 pekan lalu, Tukul Arwana datang dengan pakaian blazer abu-abu dan kemeja putih ditemani oleh kedua anaknya. 

Pada acara tersebut Tukul dipertemukan oleh sahabat lamanya, Vega Darwanti yang juga sangat senang atas kesembuhannya. Vega akhirnya bertemu kembali dengan partner kerjanya di layar kaca setelah bertahun-tahun. Di sana, Vega mengatakan Tukul adalah orang yang tepat waktu dan tegas. 

On time banget, dan kalau orang yang enggak tau tuh dipikirnya Mas Tukul galak, padahal mah emang banget ya ha ha ha,” ujar Vega.

Vega Darwanti dan Tukul. (Instagram)

Vega mengaku Tukul adalah orang yang berani menegur kesalahannya hingga akhirnya dirinya bisa berada di titik ini. Vega pun mengakui bahwa komedian tersebut sangat berjasa di hidupnya.

“Mas Tukul tuh berjasa banget di karier aku, waktu itu pernah aku diomeli karena kebanyakan ngobrol di belakang,” jelas Vega. 

Vega yang dulu berperan sebagai Ngatini di acara Bukan Empat Mata, mengaku sempat didiamkan Tukul beberapa episode karena kesalahannya.

“Mas Tukul marah waktu itu, jadi aku sempat di-cuekin beberapa episode gitu gara-gara akunya enggak fokus,” lanjutnya.

Dua belas tahun berkarier bersama, Vega mendapat banyak pelajaran dari komedian 60 tahun tersebut. Vega berani ungkapkan rasa sayang kepada Tukul karena sudah menganggap komedian tersebut keluarganya.

“Jadi aku tuh udah anggep (keluarga), ya sayang banget lah sama Mas tukul,” ungkap Vega sembari menangis.

Meski kondisinya sudah membaik, akan tetapi Tukul Arwana masih kesulitan dalam bicara.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait