Dhena Devanka Menyesal Nikah dengan Jonathan Frizzy, Wasting Time Banget!

Supriyanto | 18 Juni 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah rampung sejak Februari tahun 2022 lalu. Namun, dua tahun setelah resmi berpisah, konflik di antara mereka sepertinya belum benar-benar mereda.

Teranyar, Dhena Devanka blak-blakan jika dirinya mengaku pernah berhubungan lama dan menikah dengan Jonathan Frizzy. 

Hal itu diutarakan Dhena Devanka saat jadi tamu di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV. Setidaknya, ada tiga hal yang ia sesali dari hubungannya di masa lalu tersebut. 

"Pertama, pacaran terlalu lama, kayaknya wasting time banget,” ujar Dhena Devanka, dikutip dari YouTube TRANS TV Official. 

Lebih lanjut, Ibu tiga anak itu juga tak menampik jika pernikahannya dengan Jonathan Frizzy pun menjadi hal yang ia sesali. Terlebih, kala itu ia harus mengorbankan kariernya lantaran harus fokus menjadi ibu rumah tangga. 

"Kedua, menikah sama dia. (Ketiga) Aku disuruh berhenti kerja dan aku mengiyakan. Saat itu aku harusnya stay bekerja aja," sambungnya. 

Meski pernikahannya yang terdahulu diliputi penyesalan, namun Dhena Devanka tak menyesal menjadi ibu dari anak-anak yang lahir dalam biduk rumah tangga yang sempat dibangun bersama Jonathan Frizzy. 

Menurut Devanka, yang disesali adalah sosok Jonathan Frizzy yang menjadi suaminya kala itu, bukan anak-anak yang lahir dari hubungan mereka selama menikah. 

"Aku nggak nyebutin anak sebagai penyesalan. Ya Alhamdulillah-nya ada tiga anak. Tapi, menikahnya dengan orang yang salah," tegas Dhena Devanka.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait