Fuji Diejek Aura Maghrib, Marion Jola Membela: Padahal Maghrib itu Indah....

Sekar Diana Putri | 18 Juni 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fujianti Utami Putri atau Fuji kerap jadi sasaran cerca netizen. Belakangan ini, Fuji sering kali di-bully dengan sebutan “aura maghrib”, merujuk pada kulitnya yang gelap. 

Menanggapi hal itu, Marion Jola, sebagai artis yang juga memiliki warna kulit gelap, membela Fuji. Marion Jola atau kerap disapa Lala menjelaskan istilah aura Maghrib adalah sebutan untuk tidak cantik atau berkulit gelap zaman sekarang. 

“Kalau dibilang standar sih kaya kemarin tuh Kak Fuji orang bilang aura Maghrib ya, istilah menjijikannya zaman sekarang tuh bilangnya aura Maghrib,” ujar Marion Jola saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Azka Corbuzier pada (16/6).

Penyanyi lulusan Indonesian Idol heran dengan adanya istilah tersebut. Lala kemudian menjelaskan bagaimana keindahan waktu Maghrib yang sesungguhnya. 

“Maghrib tuh bukannya cakep ya, maghrib itu cakep ada sunset, Maghrib itu kalau di muslim waktunya buka puasa, right, indah banget loh waktu itu,” jelas Marion Jola.

Fuji (Instagram)

“Terus kenapa tiba-tiba artinya jadi gelap, jadi kotor cuma gara-gara mulut netizen nih, padahal Maghrib aja dalam satu agama itu waktu puasa puasa dan waktu berdoa,” lanjutnya. 

Lala merasa geram dengan netizen Indonesia yang suka mem-bully fisik. Penyanyi berparas cantik tersebut menganggap netizen lucu hingga mengharuskan ejekan tersebut terdengar di telinga orang-orang yang tidak mereka suka. 

“Yang lucunya orang Indonesia tuh sukanya emang gitu ‘menurut gua lu jelek lu harus tau lu jelek’ semangatnya orang yang mendengarkan itu,” beber Marion Jola. 

Lala lalu menegaskan bahwa Fuji merupakan gadis yang memiliki paras cantik.

“Stop dengan aura Maghrib karena sorry banget Maghrib itu cantik banget loh, sunset tuh cantik banget, keluarnya cuma jam segitu loh, jadi buat lu Fuji, lu cantik banget,” ujar Marion Jola.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait