Betrand Putra Onsu Terancam Kehilangan Beasiswa karena Gosip Miring dengan Sarwendah

Ari Kurniawan | 19 Juni 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jordi Onsu menyebut Betrand Putra Onsu mendapatkan beasiswa dari dua perguruan tinggi ternama. Namun, beasiswa tersebut terancam batal karena gosip miring yang beredar seputar kedekatan Onyo dengan sang bunda, Sarwendah.

Ini tentu sangat disesalkan oleh Jordi Onsu. Sebab, Betrand Putra Onsu seharusnya bisa tenang menjalani pendidikan tanpa diusik isu-isu yang tidak benar. 

"Harusnya Betrand ini sudah masuk salah satu universitas bulan Juni ini. Dan lagi-lagi karena gosip yang tidak benar, (soal) Betrand sama Sarwendahlah, ini mempengaruhi pendidikan Betrand. Ini jadi salah satu pertimbangan kampus-kampus untuk menilai," kata Jordi Onsu, ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, baru-baru ini.

"Betrand itu dapat beasiswa dari musiknya dan ini lagi dipertimbangkan, sedang dinilai ulang. Sebenarnya aku kalau mau marah kayak heuh... mau marah," lanjutnya.

Bukan hanya Jordi Onsu, Sarwendah pun ikut sedih dengan situasi saat ini. Sebagai adik, Jordi berusaha menghibur dan menyemangati Sarwendah untuk tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk Betrand.

"Aku selalu bilang sama Ci Wenda, ya udah sabar, kita coba bertemu dekannya. Kita ketemu sama dekannya satu-satu, menjelaskan," tuturnya.

Kemarahan Jordi Onsu semakin tersirat saat kembali mendengar suara sumbang netizen yang justru meminta pelantun Sulit itu dipulangkan ke orang tuanya.

"Pulangin aja? Eh ini anak manusia loh bukan anak ayam, nggak boleh loh! Aku marah banget kalau ada yang bilang pulangin saja. Betrand Putra Onsu itu anak manusia ya," jawab Jordi Onsu kesal.

Jordi Onsu menegaskan ia dan keluarga tidak pernah menganggap Betrand sebagai anak angkat atau anak asuh. 

"Kami sayang, kami cinta, kami mengasihi dia, adik-adiknya juga sayang sama Onyo, Onyo juga sayang sama mereka, jadi aku marah sekali kalau ada yang bilang 'Pulangin aja!' Anak ayam? Seorang anak ayam aja kalau sudah lama dipelihara mau dipulangin lagi? Nggak boleh gitu. Aku marah banget," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait