Ibundanya Jatuh Sakit, Aldi Taher: Minta Doanya

Ari Kurniawan | 19 Juni 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesedihan tengah menyelimuti Aldi Taher. Rosita, ibunda Aldi, saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit. 

Menurut Aldi Taher, ibunya memang memiliki riwayat stroke. Beberapa hari lalu, kondisinya tiba-tiba menurun, hingga harus segera dilarikan ke rumah sakit. 

"Minta doanya, ibu hampir 5 hari dirawat di RS. Lima hari lalu dibawa ke RS. Awalnya badan segar aja cuma ibu memang punya pengalaman kena stroke udah lama," ujar Aldi Taher, di kediamannya, Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (18/6) .

"Kemarin itu ibu tiba-tiba lemes dan makanan nggak bisa masuk lewat mulutnya, jadi kita panik kan. Akhirnya aku sama saudara kandung dibawa ke rumah sakit," lanjutnya.

Setelah berada di rumah sakit, Rosita kembali mengalami serangan stroke. Aldi bertambah sedih karena ternyata ada penyakit lain di tubuh sang bunda.

"Sampai rumah sakit di CT Scan, ternyata ada serangan stroke lagi. Kemarin tuh dicek leukosit tinggi, kemudian kata dokter ada semacam infeksi di paru," ungkapnya.

Aldi Taher terkejut mendengar penjelasan dokter soal sakit yang diderita ibundanya. Apalagi sebelumnya Aldi mengaku masih sempat berbincang dengan ibunya, dan pamit untuk menjalani aktifitas di luar kota.

"Apalagi kemarin masih ngobrol, Aldi masih pamitan sama ibu lah mau show di luar kota dan ibu masih kasih respon," paparnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait