Rafael Tan Bersyukur, Konten Seblak yang Viral Bikin Namanya Eksis Lagi

Supriyanto | 20 Juni 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu personel SMASH, Rafael Tan tampaknya mulai kembali aktif di industri hiburan. Hal tersebut berkat konten seblak yang viral dan bikin heboh media sosial.

Rafael mengaku senang, karena konten membuat seblak yang viral ternyata tak hanya membawa berkah buat dirinya, tapi juga untuk orang banyak.

"Seneng banget, cuma karena satu video tapi berkatnya bukan cuma buat aku, tapi buat banyak orang juga mulai tukang kerupuk, tukang seblak juga imbasnya," ungkap Rafael Tan kepada wartawan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

Bahkan, gara-gara konten seblak viral Rafael menekuni bisnis kuliner dengan branding Mamang Rafael hingga membuatnya bisa membeli rumah.

"Sekarang keluarga banyak terbantu. Sebelumnya kan rencana juga pengin punya tempat tinggal, sekarang sudah bisa beli tempat tinggal sendiri," jelas Rafael Tan.

Tak hanya itu saja, konten seblak yang viral kemarin tanpa disadari membuat boyband SMASH yang sebelumnya redup kini kembali terdengar.

"Puji Tuhan, setelah seblak aku viral, kerjaan sama SMASH juga banyak, aku selalu bilang sama manajer aku, 'boleh nggak prioritasin SMASH aja'," tambah Rafael Tan.

Rafael Tan mengaku selalu memprioritaskan SMASH dalam setiap tawaran pekerjaan yang datang.

"Jadi kalau ada jadwal bentrok sama SMASH, aku ambil SMASH, karena aku harus mikirin temen-temen yang lain kaya gimana, aku ngerasain lagi nggak ada kerjaan bagaimana, kalau ada kesempatan bantu, aku seneng banget bisa bantu," terang Rafael Tan.

"Kalaupun ada gimmick Mamang Rafael saat SMASH tampil itu nggak apa-apa, aku pun nggak ambil fee lebih," pungkas Rafael Tan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait