Suami Curiga, Julietta Angel Diduga Selingkuh Dengan Anji Manji

Vallesca Souisa | 20 Juni 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi keroncong Julietta Angel, istri rapper Sexygoath alias Reinaldo Martin dituding selingkuh dengan Anji Manji.

Sang suami sendiri, Reinaldo Martin yang membeberkan dugaan perselingkuhan Julietta Angel dan Anji Manji. Didampingi kuasa hukumnya Yustinus Stein, Reinaldo Martin membongkar kecurigaannya melalui video yang diunggah di akun Instagramnya @sexygoath

Reinaldo mengaku menemukan bukti tiket pesawat atas nama istrinya dan Anji Manji ke Thailand. Awalnya, Julietta mengatakan mau jalan-jalan ke Thailand bersama teman-temannya. Ternyata fakta yang didapatkan Reinaldo berbeda.

“Kepergian mereka tidak ada ijin dari saya, Sexygoath atau Reinaldo Martin,” ujar Sexygoath.

“Saya nggak pernah menuduh istri saya jalan sama siapapun. Saya tidak pernah menuduh mereka melakukan apapun. Tapi saya hanya melihat bukti. Kalian semua yang menilai,” imbuh Sexygoath. Selain bukti tiket ke Thailand, pria bertato ini juga mengungkapkan istrinya membawa Lingerie saat packing, dan ia sendiri yang menyiapkannya saat itu.

Diceritakan Reinaldo, kedekatan Juliette dan Anji berawal dari proyek pembuatan sebuah lagu. Dimana Juliette sebagai penyanyi dan akan membuat video klip bersama Anji. Namun ia mulai curiga, melihat sikap Anji kepada Julietta. “Saya menganggap dia orang baik saja, ya. Istri saya dibelanjakan baju. Dikasih driver pribadi. Semua fasilitas diberikan. Setahu saya masuk sebuah manajemen, apalagi new talent, nggak segampang itu,” cerita Sexygoath.

Soal perjalanan ke Thailand menambah kecurigaannya. Busana-busana yang dibawa istrinya dianggap tidak wajar. Dan hatinya semakin terpukul menemukan kenyataan, istrinya bukan pergi bersama teman-teman tapi bersama Anji. Diyakinkan dengan tiket atas nama mereka pula.

Kuasa hukumnya, Yustinus Stein menambahkan, sejak membongkar dugaan ini, Sexygoath mulai mendapatkan intimidasi. “Adanya intimidasi dari seseorang berinisial E yang mengaku-ngaku kakaknya si A” terang sang kuasa hukum.

Terungkapnya peristiwa mencurigakan ini, dekat dengan proses perceraian yang akan dilakukan oleh Julietta Angel dan Reinaldo Martin.

Pasca pengungkapan Sexygoath di media sosial, Anji Manji masih tampak tenang dan berhati-hati menanggapi. Di media sosialnya, ia hanya mengunggah kata-kata yang menjurus pada kemungkinan adanya kesalah pahaman. “Level tertinggi berdamai adalah, ketika kamu tidak masalah jika orang lain salah paham denganmu,” tulisnya dalam unggahan terakhir pada 17 Juni lalu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Supriyanto
Berita Terkait