Dihujat kerena Dianggap Sindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavin, Kartika Putri Buka Suara

Sekar Diana Putri | 21 Juni 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri angkat bicara usai dirinya terus diserang netizen. 

Adapun ia dan sang suami, Habib Usman, dianggap menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam sebuah konten. Dalam konten itu, Kartika mengajak Habib membuat konten eskalator viral di Masjidil Haram. Habib menanggapi hal itu sebagai “norak”. Sebelumnya, Raffi dan Nagita diketahui membuat konten di eskalator tersebut. 

Adapun kedua pasangan ini sama-sama tengah berada di di Tanah Suci, namun mereka tidak pernah berfoto bersama.

Dianggap menyindir Raffi dan Nagita, netizen pun ramai menghujat Kartika. Merespons hal itu, ia memberikan tanggapan melalui Instagram Story miliknya.

Ngefitnah saya nyindir mbak Gigi hahaha asli ngakak, netizen netizen konten lawak digoreng!!!” tulis Kartika Putri di Instagram pribadinya pada Kamis (20/6).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Dok tabloidbintang.com)

Kartika mengaku kesehariannya sering bermain ke tenda Raffi dan Nagita sembari menitipkan ASI milikinya. Ia juga menjelaskan bahwa ia dan suami diajak makan malam bersama oleh pasangan Andara.

Hari-hari saya di Makkah main di kamarnya Raffi sama Mbak Gigi, nitip sebagian Asi di kulkas Mbak Gigi, diajakin makan malam di sana, nongkrong di kamar mereka, sampe semalem pun pulang main pamit dulu sama keluarga Mbak Gigi dan Raffi,” lanjut Kartika.

Kartika juga menjelaskan bahwa suaminya bersuku Betawi sehingga respons yang diberikan seperti itu.

Eh malah di fitnah, Habib nyablak  pun karena memang dia orang Betawi , ngomongnya begitu (norak) bukan maksud apa-apa, dan dia begitu (norak) ke aku istrinya, malah di goreng, miriiiiisss!!!” beber Kartika Putri.

Kartika juga mendoakan agar para netizen hidupnya berbahagia supaya tidak terus menerus memfitnahnya.

Saya doain kalian semua bahagia biar nggak julid dan fitnah orang lain, apalagi suudzon!!!” tutup Kartika Putri.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait