Virgoun Minta Maaf ke Ibunya: Mami, Maaf Aku Nakal

Ari Kurniawan | 22 Juni 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Virgoun, Eva Manurung, tak kuasa menahan kesedihan saat menemui putranya di kantor polisi. Seperti diberitakan sebelumnya, Virgoun ditangkap di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pasa Kamis (20/6) dini hari, karena kasus narkoba. 

Eva memeluk Virgoun. Virgoun pun mengungkapkan penyesalan sekaligus meminta maaf atas kesalahan yang ia perbuat.

"Tadi aku peluk anakku, dia minta maaf sama aku. Dia bilang, 'Mami, maafkan. Aku nakal'," ungkap Eva Manurung, di Polres Metro Jakarta Barat, dilansir InsertLive, Jumat (21/6).

"Iya, Nak. Maafin Mami juga. Mami berusaha jadi ibu yang baik buat kalian meskipun kalian nggak dibesarkan oleh seorang ayah," jawab Eva. 

Eva Manurung mengaku sangat terpukul sejak pertama kali mendengar kabar penangkapan Virgoun. Eva sangat terguncang, hingga kondisi kesehatannya sedikit menurun. 

"Saya stres, stres banget, asam lambung naik. Saya sesak napas dua kali karena harapan saya, saya tahu anak saya lagi mengalami guncangan hidup dengan keluarganya. Saya cuma bisa rangkul anak saya, saya bilang, 'Berubah, ya Nak. Berubah ya'," Eva kembali menceritakan percakapannya dengan Virgoun. 

"Cuma itu yang bisa saya lakukan. Mami akan ada kapan pun, di setiap apa pun. Yang sudah-sudah, lihatlah wajah ketiga anakmu. Dia bilang, 'Iya, Mami'," pungkasnya.

Saat ditangkap, Virgoun sedang bersama teman wanitanya yang berinisial PA. Dari tangan mereka polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait