Pensiun dari Sepak Bola, David Beckham Pilih Berkebun dan Beternak

Siti Adisya Kirana | 22 Juni 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan bintang Manchester United, David Beckham baru-baru ini menunjukkan hobi barunya di media sosial. Melalui akun media sosialnya, ia membagikan momen-momen saat asyik berkebun dan beternak di rumah.

Beckham yang kini sudah pensiun dari dunia sepak bola tampaknya ingin menikmati waktunya dengan melakukan aktivitas yang lebih santai. Berkebun dan beternak menjadi pilihannya untuk mengisi waktu luang bersama keluarga.

Dalam salah satu unggahannya di TikTok, Beckham terlihat sedang memanen daun bawang hasil kebunnya. Ia mengatakan bahwa daun bawang tersebut akan dimasak untuk makan siang dan makan malam bersama sang istri.

“Sepertinya @Victoria Beckham punya beberapa daun bawang untuk makan siang dan makan malam selama beberapa minggu ke depan,” tulis mantan pemain bola tersebut yang dikutip pada Jumat, 21 Juni 2024.

Tak hanya menanam daun bawang, ia pun menunjukkan beberapa tanaman lain di kebunnya.

Melalui Instagram Stories, ia membagikan cara menanam pohon stroberi di dalam pot. Ia pun tak ragu untuk memamerkan koleksi tanamannya yang indah

Selain berkebun, Beckham juga memelihara ayam di rumahnya. Ia terlihat akrab dengan ayam-ayam peliharaannya, bahkan sesekali menggendong dan bermain bersama mereka.

Di sela-sela aktivitas berkebun, ayam peliharaannya pun turut meramaikan suasana. Seekor ayam terlihat melintas di depan kamera seolah ingin menunjukkan eksistensinya di hadapan sang majikan.

David Beckham juga memiliki bakat terpendam dalam hal memasak. Ia beberapa kali membagikan momen memasaknya di media sosial.

Salah satu hidangan yang ia buat adalah sushi, menunjukkan kejelian dan ketelatenannya dalam mengolah makanan Jepang.

Ia pun piawai memasak hidangan khas Tiongkok, seperti ikan goreng asam manis. Dengan santai, Beckham menunjukkan keahliannya dalam mengolah resep ikan goreng.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait