Setelah 20 Tahun, Lee Young Ae akan Kembali Perankan Dae Jang Geum

Binsar Hutapea | 23 Juni 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika menyebut aktris Korea Selatan Lee Young Ae, maka yang pertama kali terlintas dalam pikiran pastilah sosok Dae Jang Geum, karakter koki istana yang kemudian menjadi dokter, yang dimainkannya dalam drama K-drama klasik tahun 2003, Jewel In The Palace.

Tahun lalu, perusahaan yang memproduksi Jewel In The Palace mengumumkan bahwa mereka akan membuat sekuel untuk drama tersebut.

Seri baru ini (judul sementara: Medic Dae Jang Geum) dijadwalkan tayang tahun depan. Young Ae akan memerankan kembali peran ikonis tersebut.

Meskipun baru mulai syuting pada Oktober mendatang, aktris berusia 53 tahun itu baru-baru ini memberikan bocoran tentang sekuel drama tersebut lewat postingan Instagram.

Lee Young Ae saat membintangi Jewel In The Palace. (Istimewa)

Dalam foto-foto tersebut, yang diambil di lokasi syuting untuk merek perawatan kulit Korea The Soo Official, Young Ae mengenakan hanbok tradisional Korea, sangat mirip dengan yang ia kenakan di dalam serial tersebut.

Yang paling menakjubkan adalah bagaimana Young Ae terlihat hampir sama persis seperti ketika dulu membintangi Jewel In The Palace.

Netizen juga tidak ragu untuk memberikan pujian kepada aktris tersebut.

"Bagaimana bisa kamu terlihat sama seperti 20 tahun yang lalu!!!! Masih cantik seperti dulu," ujar seorang netizen.

Aktris Korea Selatan Oh Yoon-ah juga tidak bisa menahan kekagumannya: "Wow! Kakak, bagaimana kamu selalu terlihat begitu cantik?"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait