Dikabarkan Bakal Menikah, Ini Jawaban Frislly Herlind

Ari Kurniawan | 23 Juni 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Jordi Onsu dan Kiesha Alvaro, Frislly Herlind telah menemukan tambatan hati yang baru. Kini, gadis yang diketahui memiliki indra keenam itu tengah menjalin hubungan dengan pria bernama Difa Ryansyah.

Jalinan cinta Frislly Herlind dan Difa Ryansyah disebut-sebut audah sangat serius. Mereka bahkan dikabarkan bakal menikah dalam waktu dekat. Dikonfirmasi soal ini, Frislly buru-buru membantah. 

"Bohong, itu hoax ya," ujar Frislly Herlind. "Aku bingung pacaran sama siapa aja dibilang mau nikah lah, mau tunangan lah, padahal nggak," lanjut bintang film Marni: The Story Of Wewe Gombel.

Kendati demikian, diakui Frislly Herlind, dirinya dan Difa sudah membahas soal rencana pernikahan. 

"Aku sudah yakin banget sama dia (Difa) dan Ada rencana kesana (pernikahan). Keinginan ada ke tahap sana cuma belum bisa dibicarakan kapan," jelasnya.

Untuk menuju pelaminan, Frislly Herlind dan Difa  punya banyak pertimbangan. Salah satunya karier yang sedang sama-sama mereka rintis.

"Pertimbangannya aku anak pertama, jadi harus dipikirkan matang. Lalu soal karier, masih banyak hal yang kita rencanakan dan mau diwujudkan, aku di akting dia di musik," ungkap Frislly.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait