Byon Combat Showbiz 3, Randy Pangalila Sukses Kalahkan Kkajhe 

Ari Kurniawan | 23 Juni 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Pangalila membuktikan dirinya sebagai petarung sejati. Kali ini, Randy sukses menaklukkan Jekson Karmela atau Kkajhe, di ajang Byon Combat Showbiz 3. Kkajhe sendiri merupakaj juara PON 2020 Papua, cabang olahraga Muaythai.

Kkajhe sebenarnya cukup mendominasi di awal laga yang berlangsung pada Sabtu (22/6) malam itu. Randy Pangalila bahkan sempat beberapa kali tersungkur terkena tendangannya yang datang bertubi-tubi.

Namun, Randy Pangalika berhasil memanfaatkan kelengahan Kkajhe. Tendangan memutar yang dilakukan Randy mendarat telak di bagian perut Kkajhe, hingga membuatnya tak mampu lagi bangkit.

Randy Pangalila sukses menaklukkan Jekson Karmela atau Kkajhe. (Instagram Randpunk)

Randy Pangalila pun keluar sebagai pemenang. Kemenangan ini membuat Randy berhasil merebut Belt ISKA National dan Belt Spesial Kickboxing.

Ditemui sebelum pertandingan, Randy Pengalika mengaku sangat serius mempersiapkan dirinya jelang laga ini. Tak main-main, latihan keras sudah dilakukan Randy sejak 2 tahun lalu.

Randy juga tidak mengambil pekerjaan syuting selama empat bulan ke belakang, agar bisa fokus berlatih.

"Empat bulan ke belakang ini aku bener-bener nggak ngambil job," kata Randy Pangalila.

"So, gue akan memberikan skill yang sudah gua bina selama ini, dan selama 4 bulan ini gue sudah berlatih mati-matian 2 kali sehari, endurance, power," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait