Randy Pangalila Pamit dari Combat Sport usai Kalahkan Kkajhe

Ari Kurniawan | 23 Juni 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Pangalila sukses menaklukkan Jekson Karmela atau Kkajhe, di ajang Byon Combat Showbiz 3, yang berlangsung Sabtu (22/6) malam.

Pertarungan Randy dengan juara PON 2020 itu terbilang singkat. Kkajhe cukup mendominasi di awal laga. Randy bahkan sempat dua kali tersungkur terkena tendangan sang lawan.

Namun, Randy Pangalila berhasil memanfaatkan kelengahan Kkajhe. Tendangan memutar yang dilakukan Randy mendarat telak di bagian perut Kkajhe, hingga membuatnya tak mampu lagi bangkit.

Randy Pangalila pun keluar sebagai pemenang dan berhasil merebut Belt ISKA National dan Belt Spesial Kickboxing.

Randy Pangalila sukses menaklukkan Jekson Karmela atau Kkajhe. (Instagram Randpunk)

Namun, laga melawan Kkajhe merupakan pertandingan terakhir bagi Randy Pangalila. Usai pertandingan, Randy mengumumkan bahwa dirinya pamit dari combat sport Indonesia.

"Sekarang kalian paham kenapa saya bilang ini adalah pertarungan impian saya. Karena saya ingin mengakhiri semua ini dengan cara seperti ini," ucap Randy Pangalila. 

"Saya berharap kalian semua tidak akan pernah melupakan saya. Bukan hanya Randy Pangalila sebagai selebritis, tapi juga Randy Pangalila sebagai juara nasional," lanjutnya sambik menahan tangis.

"Saya benci mengatakan ini, tapi Randpunk pamit. Terima kasih," tutup Randy Pangalila.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait