Banding Ditolak, Ammar Zoni Akhirnya Relakan Irish Bella Menjanda

Supriyanto | 23 Juni 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Upaya Ammar Zoni untuk mempertahankan rumah tangga dengan Irish Bella sudah berakhir setelah banding yang diajukan ke Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bandung ditolak. Artinya, putusan cerai yang dikeluarkan Pengadilan Agama Depok sudah inkrah atau berkekuatan hukum tetap.

Ditolaknya banding yang diajukan membuat kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias mengingatkan pada klien agar legowo dan tak perlu mempermasalahkan rumah tangganya yang sudah dilewati bersama Irish Bella.

"Perkara bandingnya sudah selesai. Keputusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung menguatkan putusan Pengadilan Agama Depok, berarti tetap bercerai," ujar kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias belum lama ini.

Setelah berdiskusi, Ammar Zoni juga sudah menerima dan memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan masalah rumah tangganya ini.

"Kami sarankan ke Ammar kalau banding nggak diterima, ya kami bagusnya menerima saja. Kan Irish Bella sekarang yang cari nafkah. Nafkah dari Ammar Rp 10 juta per bulan pasti nggak akan menutupi. Jadi kami sarankan terima aja, supaya Irish terlepas dengan kasus Ammar. Ibaratnya nggak terganggu lah," terang Jon Mathias.

"Apabila statusnya belum bercerai dengan Ammar, tentu setiap kontrak harus dengan persetujuan suami. Jadi orang agak berat ngontrak Irish," tambah Jon Mathias.

Sebelumnya, gugatan cerai Irish Bella dikabulkan oleh Pengadilan Agama Depok pada 1 Februari 2024. Hak asuh kedua anaknya juga ditetapkan Irish Bella yang mendapatkannya.

Namun karena tidak ingin pisah dari Irish Bella, Ammar Zoni mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait