Artis Turki, Victoria Velvet Tewas Ditembak Suami di Rumahnya

Supriyanto | 23 Juni 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia hiburan Turki dibikin geger dengan tewasnya artis dan presenter terkenal Victoria Velvet. Sang selebritis meninggal usai ditembak oleh suaminya, pengusaha asal Inggris bernama David Blyth.

Usai menembak Victoria Velvet, sang suami langsung bunuh diri di tempat.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di kediaman mereka usai ribut hebat. Mereka diduga bertengkar yang dipicu oleh pesan teks.

Polisi melakukan penyelidikan, terhadap tewasnya Victoria Velvet. Hingga saat ini  polisi belum mengungkap isi dari pesan-pesan teks yang memicu pertengkaran.

Victoria Velvet dan David Blyth menikah pada 2014 dan dikaruniai tiga anak yang masih kecil, berusia 4, 10, dan 14 tahun. 

Saay kejadian, ketiga anak mereka berada di rumah dan sekarang berada di bawah perawatan keluarga ibu mereka yang datang dari luar negeri untuk membantu.

Victoria Velvet dikenal sebagai penyanyi setelah merilis album pertamanya pada 2004. Dia terkenal dengan lagu cover dari Hotel California milik Eagles dan juga pernah menjadi pembawa acara di Morning Show di Europe 2.

Selain itu, Victoria juga dikenal sebagai komedian yang berbakat.

Victoria, yang lahir di Afrika Selatan, pindah ke Republik Ceko saat remaja dan mengejar karier di dunia musik. Ia kemudian menikah dengan David Blyth dan pindah ke Turki pada 2019.

Kakak Victoria, Alexandra, mengungkapkan kesedihan mendalam melalui sebuah unggahan penghormatan di Instagram. Alexandra juga menyebutkan keluarga baru saja kehilangan ayah mereka.

"Dengan kesedihan yang mendalam, saya harus mengumumkan bahwa saudara perempuan saya yang tercinta dan indah, yang membawa begitu banyak kegembiraan dalam hidup kami dengan tawanya, semangat positifnya, dorongan, dan energinya, telah meninggalkan kami selamanya," tulis Alexandra.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait