Ini Rahasia Dion Wiyoko Tetap Bugar di Usia 40 Tahun

Ari Kurniawan | 24 Juni 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai aktor, Dion Wiyoko memiliki kesibukan yang luar biasa padat. Namun, ia selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga. 

Bintang film Cek Toko Sebelah ini menyadari betul pentingnya kesehatan sebagai investasi jangka panjang. Tak mau sembarangan, Dion selalu memilih asupan makanan dan minuman terbaik untuk menunjang kesehariannya. 

Komitmen Dion Wiyoko menjaga kesehatan membuat dirinya dipercaya menjadi Brand Ambassador minuman isotonik, Hydroplus, yang diproduksi PT Savoria Kreasi Rasa.

"Saya dari kecil memang udah aktif berolahraga dan dulu nilai pelajaran olahraga saya tertinggi sampai ikut kejuaraan antar sekolah, dan sampai sekarang masih suka olah raga," ungkapnya, di sela peluncuran Hydroplus di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, (22/6) Sabtu.

"Ini adalah hal yang saya syukuri, saya nggak jadi atlet ya nggak apa-apa, dan kalau jadi atlet belum tentu saya jadi BA Hydroplus," lanjutnya seraya tertawa.

Peluncuran Hydroplus di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, (22/6) Sabtu. (Istimewa)

Dion juga menilai bahwa dirinya dan Hydroplus memiliki tujuan yang sama dalam merealisasikan gaya hidup sehat. 

"Ini juga relate dengan keseharian saya dan saya selalu membiasakan diri untuk olahraga abis itu baru syuitng atau kegiatan yang lain," ujarnya. 

Pada kesempatan yang sama, Yose Moriza selaku Group Brand Head Hydroplus mengatakan keseharian masyarakat urban saat ini perlu ditopang dengan pemenuhan cairan tubuh yang bisa mencegah dehidrasi dan menurunnya semangat dalam beraktivitas.

"Saat kita berkegiatan sehari-hari, indoor maupun outdoor, apalagi sampai berkeringat, kita pasti akan kehilangan cairan tubuh. Hydroplus bisa menjawab kebutuhan sebagai minuman isotonik yang sehat, menyegarkan, dan rasanya enak," paparnya.

"Saat kita mengonsumsi Hydroplua, maka tubuh akan terasa bersemangat kembali dan termotivasi untuk menjalani ari dengan gembira, karena Hydroplus Nonstop Plusnya," lanjut Yose.

la menjelaskan, ungkapan "Nonstop Plusnya merupakan definisi dari berbagai kelebihan yang dimiliki Hydroplus sebagai pilihan yang lebih sehat dan tepat untuk mencegah tubuh kekurangan cairan. Hydroplus memiliki kadar gula yang seimbang, tanpa pengawet, tanpa pewarna, serta memiliki rasa yang enak dan menyegarkan, sehingga mampu mengembalikan mood menjadi lebih segar dan bersemangat dalam beraktivitas.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait