Dinikahi Anggota DPR, Bagaimana Kelanjutan Karier Beby Tsabina?

Ari Kurniawan | 24 Juni 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina resmi dinikahi anggota DPR RI, Rizki Natakusumah. Keduanya menjalani prosesi ijab kabul di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, pada Minggu (23/6).

Dalam siaran pers yang dibagikan wedding organizer Bride Story, Beby Tsabina mengungkapkan bahwa dirinya berkomitmen untuk beradaptasi dengan peran barunya sebagai seorang istri.

“Untuk sementara waktu, saya akan menyesuaikan aktivitas saya di dunia hiburan agar kami bisa membangun fondasi hubungan yang kuat di awal-awal masa pernikahan kami," ujarnya.

Beby Tsabina memastikan dirinya tidak akan meninggalkan dunia keartisan yang telah membesarkan namanya. Beby siap menerima tawaran pekerjaan jika waktunya sudah memungkinkan.

"Setelah kami dapat saling menyelaraskan kehidupan personal dan profesional kami berdua, saya akan dengan senang hati menyambut proyek-proyek baru yang akan datang,” jelasnya.

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah sebelumnya mengadakan acara lamaran pada 21 April 2024. Saat akad nikah  Rizki memberikan maskawin berupa emas 121 mayam atau sekitar 400 gram dan seperangkat alat shalat.

Yang menjadi saksi saat ijab kabul adalah Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono dan politisi Ahmad Muzani.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait