Dikabarkan Nikah Diam-Diam, Happy Asmara dan Gilga Sahid Saling Ucapkan Selamat

Sekar Diana Putri | 24 Juni 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Happy Asmara dan Gilga Sahid dikabarkan sudah menikah diam-diam. Foto pernikahan keduanya tersebar di media sosial pada Sabtu (22/6) kemarin. 

Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari keduanya maupun keluarga soal kabar bahagia tersebut. Bahkan, Happy Asmara dan Gilga belum memposting foto pernikahan. Hal itu membuat netizen bertanya-tanya, penasaran tentang kebenarannya. 

Melalui postingan instagram milik @panglipurjiwo, pemilik akun tersebut berfoto dengan keluarganya di depan gedung berinisial HG. 

Panglipurjiwo menuliskan di keterangannya ucapan selamat kepada ibu Luluk dan bapak Hartono yang merupakan orang tua dari Gilga Sahid. 

“Selamat katur Tante Luluk/Om hartono dan Keluarga. 

Turut berbahagia…

Semoga Allah SWT memberkahi mempelai berdua dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan mereka dalam kebaikan. Sakinah mawadah warohmah,” tulis akun @panglipujiro di Instagram Sabtu (22/6).

Menurut informasi yang beredar, pernikahan digelar di Gedung Trending 1, Jalan Totok Kerot, Sumberjo, Kandat, Kediri, Jawa Timur pada (22/6) secara tertutup. Bahkan banyak tamu yang berdatangan dan membawa souvenir pernikahan.

Saat kabar pernikahan beredar, Happy masih memposting dirinya dengan Gilga di belakang panggung bersama. Melalui postingan tersebut ucapan selamat menikah dilontarkan oleh akun instagram Guyon Waton. 

Unggahan netizen yang diduga hadir ke pernikahan Happy Asmara dan Gilga

“Selamat menikah bebsky, samawa nggeh..  Meski berat, aku akan berpura-pura tegar pada dunia. :(,” tulis @guyonwatonofficial

Mantan kekasih Denny Caknan tersebut menjelaskan kepada Guyon Waton melalui komentar instagram pribadinya. 

“Beb ini (sedang mengetik),” jelas Happy Asmara terputus.

Happy dan Gilga juga saling memberikan ucapan selamat melalui postingan tiktok milik Gilga Sahid.

“Katanya menikah ya? Happy wedding mas Gilga. Salam dari Kediri. Sehat selalu yah,” tulis @happyasmara.

“Aduh makasih kak Happy, denger-denger kak Happy juga abis melaksanakan intimate wedding ya, Samawa ya kak, salam dari Madiun. Sehat selalu,” balas @gsahidh. 

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait