Selamat, Atta Halilintar Akhirnya Punya Ijazah SMA Lewat Kejar Paket C

Supriyanto | 24 Juni 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar pernah menceritakan kehidupan masa lalu yang kurang beruntung. Ia sempat putus sekolah dan berjualan pulsa demi membantu meringankan beban orang tua.

Usai menunaikan ibadah haji, melalui akun Instagram miliknya suami Aurel Hermansyah itu membagikan kabar punya ijazah SMA usai lulus menjalani kejar paket C.

Dalam unggahannya di Instagram, Atta Halilintar mengungkap kebahagiaanya mendapat ijazah SMA. Ayah dua anak itu terharu dengan pengorbanan yang sudah dilakukannya selama ini.

"P INFO LOKER.... Akhirnya Wisuda LULUS Juga SMA Setelah punya 2 Anak dan melalui banyak proses hidup.. Ga ada kata terlambat.. ga ada kata gengsi.. Bagusya Lanjut kuliah ga ya? kuliah Jurusan apa??" tulis Atta Halilintar dalam Instagram miliknya belum lama ini.

Atta Halilintar memgucap terima kasih kepada semua pihak guru yang memberinya semangat dan berkontribusi pada pendidikannya.

"Makasih semua guru yang berdedikasi untuk pendidikan, Makasih ibu Yayah yang nyamperin Saya pas jualan Handphone suruh lanjut ujian SMP paket B dan sekarang support untuk saya lanjut Selesaikan Paket SMA

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait