Beby Tsabina Ikuti Cara Ibunda Agar Dapat Sosok Suami Ideal

Sekar Diana Putri | 25 Juni 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina resmi menikah dengan anggota DPR RI, Rizki Natakusumah pada Minggu (23/6) di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat. Mereka memutuskan nikah setelah setahun pacaran.

Kabar bahagia pernikahan itu cukup mengejutkan publik lantaran Beby Tsabina tak pernah mau membahas soal kehidupan asmaranya dengan Rizki meski ditanya oleh wartawan.

Namun jauh sebelum dinikahi Rizki Natakusumah, Beby Tsabina sempat diajarkan oleh ibundanya untuk banyak berdoa dan menuliskan secara spesifik sosok calon suami yang diidamkan.

Dilihat dari channel youtube miliknya pada Januari 2023 lalu, pemain film Naga Naga Naga itu mengaku sudah memasukkan ke dalam doanya untuk kriteria jodoh yang diharapkan. 

“Pokoknya semuanya udah aku masukkan ke dalam doa kriteria aku mau gimana, karena kata mama itu harus sesuai kak,” ungkap Beby Tsabina dalam pengakuannya di channel YouTube miliknya.

Setelah dinasehati oleh ibunya, Beby Tsabina pun menjalaninya. Aktris berdarah Aceh itu  menuliskan kriteria calon suami yang diharapkan sebagai jodohnya kelak.

“Karena mama aku dulu doanya sesuai banget sampai dicatet dan persis dapetnya papa, yang sesuai dengan apa yang mama mau, terus juga ada sepupu aku juga kayak gitu,” lanjut Beby Tsabina.

“Jadi aku coba ngelakuin itu,” kata Beby Tsabina tersipu malu.

Kini Beby Tsabina sudah memiliki suami sah usai menjalani proses akad nikah dengan maskawin berupa emas 121 mayam atau sekitar 400 gram dan seperangkat alat shalat.

Asmara Rizki dengan Beby Tsabina pertama kali diketahui publik pada Oktober 2023. Saat itu Beby sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Tak butuh waktu lama, pada 21 April 2024 keduanya menggelar acara lamaran dan kini keduanya resmi menikah pada 23 Juni 2024.

Lantas apakah Rizki Natakusumah suami yang sudah sesuai dengan doa-doa yang diminta Beby Tsabina?

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait