Tanda Tangan Kontrak Eksklusif, Bae In Hyuk Resmi Bergabung ke YY Entertainment

Sekar Diana Putri | 25 Juni 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Korea Selatan, Bae In Hyuk telah menandatangani kontrak eksklusifnya dengan YY Entertainment. Agensi tersebut mengumumkan kepada media melalui liputan YTN pada Senin (24/6).

“Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Bae In Hyuk,” ujar pihak YY Entertainment. 

Aktor berusia 26 tahun resmi berpindah karena kontrak dengan UU Company telah berakhir. Berdiri sejak 2023, YY Entertainment sendiri adalah agensi yang menaungi aktor-aktor seperti Bae Na Ra, Lee Joo Ahn, Bang Yong Guk B.A.P, boy group TOZ, dan masih banyak lagi. 

Sejak awal kariernya, Bae In Hyuk berada di agensi UU Company pada 2019. Di agensi tersebut, Bae In Hyuk debut melalui film Love Buzz bersama dengan Lee Han Ik dan Choi Ji Hui.

Saat ini, aktor kelahiran tahun 1998 tersebut sedang mempersiapkan diri untuk membintangi drama Channel A berjudul “Check In Hanyang”. Drama tersebut akan dibintangi Bae In Hyuk bersama dengan aktor lainnya, seperti Kim Ji Eun, Jung Gun Joo, dan Jaechan DKZ.

Bae In Hyuk juga banyak berperan di beberapa drama Korea seperti XX, My Roommate Is a Gumiho, Why Her?, Cheer Up, dan The Story of Park Marriage Contract.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait