Kebahagiaan Robert Pattinson Jadi Ayah dari Seorang Bayi Perempuan: Dia Sangat Lucu

Nur Aprilia Putri | 25 Juni 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robert Pattinson menghadiri peragaan busana sebuah brand di Paris pada Jumat (21/6). Di tengah acara tersebut, terdengar dalam sebuah video Pattinson bicara tentang bagaimana ia hanya berada di kota tersebut untuk kunjungan singkat dan harus kembali demi bayinya.

"Dia sangat lucu," kata Robert Pattinson. Ia menambahkan bahwa menjadi seorang ayah membuatnya merasa "sangat tua dan sangat muda pada saat yang bersamaan."

Robert Pattinson, yang telah menjalin hubungan asmara dengan aktris dan penyanyi Suki Waterhouse sejak 2018, terus mengutarakan bagaimana dia kagum dengan betapa cepatnya pertumbuhan si kecil.

"Saya sudah bisa melihat siapa dia, itu luar biasa," katanya sambil tersenyum.

Pada April lalu, Suki memposting foto dirinya sedang menggendong seorang bayi yang diyakini sebagai bayi baru lahir.

"Selamat datang di dunia malaikat," tulis bintang "Daisy Jones and the Six" ini dalam keterangan foto tersebut.

Suki mengumumkan bahwa ia tengah mengandung saat tampil di festival musik Corona Capital di Mexico City tahun lalu, namun ia tidak menyebutkan nama Robert saat berada di atas panggung.

Pasangan ini telah menjaga hubungan mereka secara tertutup sejak pertama kali terlihat bersama hampir enam tahun yang lalu di London. Namun mereka memulai debut red carpet mereka sebagai pasangan pada tahun 2022.

Suki membuka diri tentang Robert dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times tahun lalu, mengatakan bahwa ia "terkejut" mendapati dirinya sangat bahagia dengan seseorang selama hampir lima tahun.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait