Lamar Aaliyah, Thariq Halilintar Beri Seserahan Vocer Perawatan di Benings Clinic Senilai Rp500 Juta

Indra Kurniawan | 26 Juni 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru saja menggelar acara lamaran di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (24/06). Kepada Aaliyah, Thariq memberikan sederet barang seserahan mewah.

Keseriusan Thariq membawa asmaranya dengan Aaliyah bukan sebatas di bibir saja. Merajut cinta sejak tahun lalu, Thariq mengajak seluruh anggota keluarganya dari Gen Halilintar untuk melamar putri sulung Adjie Massaid dan Reza Artamevia. 

Di momen bahagia itu, Thariq Halilintar memberi berbagai seserahan barang mewah yang sudah disiapkan untuk Aaliyah. Seserahan pertama berupa tas Chanel warna beige yang harganya ditaksir senilai Rp 114 Juta. Tas itu disimpan dalam kotak kaca transparan yang terlihat elegan.

Seserahan kedua berupa voucer perawatan di Benings Clinic milik dr. Oky Pratama senilai Rp 500 Juta. Thariq memercayakan Benings Clinic untuk memberikan perawatan terbaik hingga membuat kulit wajah Aaliyah lebih glowing dan sehat.

Ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, menyerahkan seserahan voucer perawatan di Benings Clinic, yang diterima oleh ibunda Aaliyah, Reza Artamevia. (Dok.Istimewa)

Perawatan yang bisa dilakukan Aaliyah di Benings Clinic di antaranya Picosure Laser, Proyellow Laser, DNA Salmon, Botox, Chromosome Infus, Silkpeel, Chromosome Facial, Luxury Facial, dan lainnya.

Dengan melakukan perawatan di Benings Clinic yang pada 2022 lalu mendapatkan penghargaan Superbrands Indonesia 2022 pada kategori Skincare & Beauty Clinic, Aaliyah diyakini akan lebih cantik dan tambah percaya diri menyambut hari pernikahannya dengan Thariq. 

Seserahan lainnya antara lain skincare dari Benings Clinic, perlengkapan tidur dari Alga, tas lokal merek Jims Honey, dan makeup dari wardah. 

Selanjutnya pihak Aaliyah memberi seserahan berupa kain berwarna biru, laptop MacBook, dan sepatu Adidas limited edition.

Di momen lamaran bernuansa biru muda itu, Thariq menunjukkan kesungguhannya dengan meminta restu dari orang tua Aaliyah, membuat perasaan haru bagi semua yang menyaksikan langsung di kanal YouTube Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. (Instagram/morden.co)

Saat menerima lamaran Thariq Halilintar, Aaliyah yang anggun mengenakan kebaya biru menangis. Ia terharu apalagi acara ini dihadiri orang tua, termasuk Adjie Massaid dalam bingkai foto besar yang ditempatkan di bangku kosong sebelah kiri dirinya.

"Aaliyah Massaid, maukah kamu menikah denganku?" pinta Thariq Halilintar dalam siaran langsung di kanal YouTube Thariq.

"Insya Allah atas restu Allah dan keluarga semuanya, Aaliyah menerima lamaran dari Abang Thariq Halilintar," jawab Aaliyah Massaid

Satu langkah telah dilewati, dalam waktu dekat Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan segera menikah. Sayang Aaliyah dan Thariq juga keluarga besarnya belum mau membocorkan kapan acara pernikahan mereka bakal digelar.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait