Alami Kejadian Aneh, Anisa Bahar Merasa Ada yang Kirim Guna-Guna

Supriyanto | 26 Juni 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Anisa Bahar mengaku ada yang mencoba mengirim guna-guna atau hal berbau mistis setelah mendapatkan kejadian tak wajar di rumahnya baru-baru ini.

Pemilik Goyang Patah Patah itu melihat di beberapa sudut rumahmya muncul pasir, tanah hingga ada tiga ekor belatung. Anehnya, setiap muncul jumlah belatung selalu ada tiga. Egy Bahar, anak asuh Anisa yang pertama melihatnya.

"Pasirnya bukan sedikit lho, banyak. Di garasi motor tanah, satu kali. Terus belatung di dapur bersih, Egy satu kali. Tadi pagi kejadian baru lagi sebelum berangkat ke sini, asistenku cerita 'bu, nemuin belatung lagi' dan tiga lagi. Kenapa 3. Aneh masa bilatung kayak boleh ngitung 3. Kalaupun itu mungkin dari tempat sampah, tempat sampahnya di mana bekasnya," ungkap Anisa Bahar usai mengisi acara di Studio Trans TV,Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Tak hanya itu, kejanggalan lain yang dirasakan Anisa Bahar adalah nasi di rumah sering cepat basi. Padahal menurut Anisa, alat masak nasi baru diganti.

Ibunda Juwita Bahar itu menyebut, kejadian yang dialami sekarang sama seperti saat di rumah yang ada di Tegal.

"Sampai hari ini, puncaknya tanggal 20, 21, 22, 23, 24, 25. Tapi pas datang ke Tegal nasi udah basi mulu biasanya kan gini, nasi basi mulu sekali, biasanya ada keluarga deket meninggal begitu. Tapi ini basi terus terusan. Apa rice cookernya ya, rice cookerny kita ganti masih begitu aneh, aneh kan," kata Anisa Bahar bingung.

"Dan terus udah gitu, masa aku di rumah Tegal, dia (Egy Bahar) di rumah cibubur kan. Itu kita masak sama sama basi. Di rumah cibubur basi, di rumah tegal basi. Masak nasi nih pagi, kita biasa sarapan nih. Kita mau makan siang basi. Masak lagi, kita pikir ya udh masak lagi ntar biar bisa makan siang , mau dimakan sore basi. Padahal rice cookernya baru. Di rumah juga baru," terang Anisa Bahar menceritakan.

Kejadian tak wajar yang dialami itu membuat Anisa Bahar berpikir macam-macam. Ia merasa ada yanh tidak suka dengannya.

Alami Kejadian Aneh, Anisa Bahar Merasa Ada yang Kirim Guna-Guna

Disinggung apakah ada yang iri dengan dirinya, Anisa mengaku tak ada yang perlu diiriikan

"Kayaknya yang mau diiriin dari saya tuh apa ya? kayaknya saya bukan sesuatu yang spesial untuk diiriin. Jadi mau apa yang diiriin? dan ini kan dulu aku publish hubungan aku sama Fauzan dan menikah dan sekarang kejadian publish aku sama edwin. Aku kan baru publish dua laki-laki dalam hidupku, Fauzan dan Edwin," jelas Anisa Bahar.

Anisa juga berpesan untuk orang jahat yang diduga mengirim santet tersebut. Ia meminta agar jangan mengganggu keluarganya dan meminta maaf jika dirinya berbuat salah.

"Ya buat kalian siapapun itu saya mohon minta maaf kalau saya punya salah dan tolong jangan ganggu hidup saya Dan saya merasa saya tidak punya salah dengan siapapun. Kalaupun ada kesalahan saya yang tidak saya sengaja, saya mohon maaf saya mohon maaf, jadi jangan coba keluarga saya apalagi sampai kena orang-orang terdekat saya, kasian," pungkas Anisa Bahar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait