Respons Kakak Kandung Anji Dituding Ancam dan Intimidasi Sexy Goath

Supriyanto | 26 Juni 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak dari musisi Anji, Erie Prasetyo dituding melakukan ancaman serta intimidasi terhadap rapper Sexy Goath terkait dugaan perselingkuhan yang diungkap oleh si penyanyi rap.

Didampingi tim kuasa hukumnya, Erie Prasetyo membantah tudingan tersebut. Erie yang juga sebagai manajer Juliette Angela, istri Sexy Goath mengaku justru dirinya ingin menyelesaikan masalah dengan cara kekeluargaan. Sayangnya, niat baiknya malag ditolak oleh Sexy Goath yang bernama asli Reinaldo Martin Diyo.

"Niat saya baik buat membahas ini semua. Tetapi kedatangan saya pertama ditolak," buka Erie Prasetyo dalam jumpa pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Erie Prasetyo tidak mempermasalahkan jika ditolak oleh Martin. Namun, ia malah heran mengapa bisa muncul kabar dirinya mengancam dan intimidasi.

"Di hari ketiga ada berita muncul lagi, saya datang lagi. Di situ saya tidak dibolehkan lagi bertemu," kata Erie Prasetyo.

"Berita berkembang saya bingung intimidasi di mana karena saya datang sendiri kok dibilang intimidasi dan segala macam. Itu yang bikin secara tidak langsung mengganggu ya. Karena di sini saya juga punya keluarga, relasi," tambah Erie Prasetyo.

Kuasa hukum Erie, Milano Lubis memgaku bingung mengapa niat baik kliennya malah dianggap sebagai sesuatu yang negatif. Milano pun menduga rapper itu hanya mencari sensasi ditengah dugaan perselingkuhan istrinya dengan Anji.

"Kalau Martin mau naik juga ya kolaborasi aja sama istrinya," kata Milano Lubis.

Milano Lubis meminta Martin Sexy Goath untuk menyelesaikan masalah dengan istrinya secara baik-baik.

"Kalau mediasi bukan di media tapi ketemu kedua belah pihak. Itu yang kita pengin. Kalau secara media ada kepentingan, itu yang kita tidak mau. Kalau Martin mau selesai kekeluargaan ayo ketemu jangan bersembunyi," pungkas Milano Lubis. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait