Ibunda Virgoun Masih Berharap Putranya Rujuk dengan Inara Rusli

Ari Kurniawan | 27 Juni 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai ibu, Eva Manurung merasa sangat terpukul mendapati anaknya ditangkap polisi karena kasus narkoba. 

Eva menduga, Virgoun mengkonsumsi barang haram karena stres setelah berpisah dari anak-anaknya yang kini tinggal bersama Inara Rusli.

"Sepertinya sih depresi, sepertinya. Yang harusnya setiap hari ketemu anaknya di rumah, makan bareng, anaknya nakal dibentak, dipeluk," kata Eva Manurung saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Eva yang sebelumnya terlihat sangat membenci Inara Rusli, kini justru berharap Virgoun bisa rujuk dengan mantan istrinya. Ia yakin, masalah antara Virgoun dan Inara masih bisa diperbaiki.

"Penginnya sih seperti itu (Virgoun dan Inara kembali bersama), maksudnya gini, yang sudah ada dengan bentuk kesalahan-kesalahan kan bisa diubah," ungkapnya.

"Daripada kamu mencari yang baru itu kan banyak yang harus disiapin, dari awal kenalan dulu, ini dulu, emosinya kayak apa. Kalau ini kan sudah ada, sudah tahu kan, kenapa enggak dibenahi," lanjutnya.

Tapi, Eva hanya bisa berharap. Ia sadar, keputusan akhirnya ada pada Virgoun dan Inara Rusli.

"Kan itu semua balik lagi ke mereka, saya enggak mau maksain, 'mami kan  nyuruh balikan,' aku nggak mau digituin. Tergantung mereka berdua, ini lho kalau aku wacana, tidak memaksa ya, berharap," pungkasnya.

Virgoun dan Inara Rusli resmi bercerai pada November 2023 lalu. Perceraian mereka bermula dari isu perselingkuhan yang dilakukan Virgoun. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait