Tretan Muslim Tak Setuju Marshel Widianto Jadi Calon Wakil Walikota Tangsel

Supriyanto | 27 Juni 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Marshel Widianto diusung partai besar untuk menjadi calon Wakil Wali Kota dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tangerang Selatan 2024.

Pemilihan komika yang pernah kesandung kasus video porno itu terkesan unik bagi sebagian masyarakat. Pro fan kontra pun bermunculan soal spekulasi pemilihan Marshel.

Tak hanya masyarakat biasa, komedian Tretan Muslim sebagai warga Tangsel pun menganggap pemilihan Marshel Widianto sebagai calon Wakil Wali Kota Tangsel hanya candaan.

“Masalahnya saya juga warga Tangsel (Tangerang Selatan). Saya masih yakin itu prank doang. Iya, tapi kan politik bisa bercanda-canda lah. Paling dia kan saya berharap itu masih, hanya bercanda lah, karena saya, warga Tangsel!” ujar Tretan Muslim tersenyum di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tretan Muslim juga dengan tegas mengatakan tidak percaya pada langkah Marshel Widianto kali ini. Menurut Tretan, Marshel tak punya pengalaman dalam memimpin daerah.

“Sejujurnya nggak percaya sih. Karena dia kan kalau personal baik, tapi untuk masuk politik kan kayaknya, lompatannya mungkin harus dari Kades dulu, ada di RT. Jangan langsung wali kota," kata Tretan Muslim.

"Dan wali kota di tempat saya lagi. Kalau wakil wali kota daerah lain, silahkan. Tapi karena ini tempat saya tinggal gitu,” sambung Tretan Muslim.

Tretan Muslim mengaku sudah sempat membahas bersama Marshel Widianto. Tapi Marshel belum akan membeberkan lebih banyak informasi. 

Meski begitu kekhawatiran Tretan Muslim semakin menjadi-jadi perihal niat maju politik Marshel Widianto. 

“Kita wawancara kemarin di podcast, dia tidak bersedia menjawab. Dia bilang, nanti kita coba-coba menjawab,” jelas Tretan Muslim. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait