Anji Membantah Gosip Kedekatan dengan Istri Sexy Goath

Ari Kurniawan | 27 Juni 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anji akhirnya buka suara terkait kabar miring yang menyeret namanya di tengah proses perceraian dengan Wina Natalia. Salah satunya soal dugaan perselingkuhan.

Anji dengan tegas membantah punya hubungan dengan  istri Sexy Goath, Juliette Angela. Musisi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu merasa tudingan yang dialamatkan kepadanya sudah keterlaluan.

"Untuk temen-temen, saya ingin menyampaikan beberapa hal terkait dengan pemberitaan belakangan yang saya rasa sudah tidak bisa dibiarkan. Selama ini saya diam karena banyak sekali hal yang harus saya lakukan, banyak sekali hal yang harus saya posting, harus saya kerjakan," kata Anji dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

"Ada beberapa hal yang saya akan bicarakan hari ini, yang pertama adalah bahwa semua tuduhan yang dilayangkan kepada saya itu tidak benar," lanjutnya.

Anji mengatakan kalau perceraiannya dengan Wina Natalia sama sekali tidak ada hubungannya dengan gosip yang heboh saat ini.

"Ini kabar yang udah ke mana-mana kalau perceraian saya dan istri saya, Wina Natalia, itu tidak ada hubungannya dengan siapapun," ujar Anji.

Terkait perjalanan ke Bangkok bersama Juliette Angela, Anji memastikan hanya untuk keperluan pekerjaan, dimana mereka berkolaborasi untuk membuat lagu baru.

"Perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand, itu murni bisnis atau profesional. Di sana kami bertemu dengan mitra kerja, membahas investasi musik yang akan dijalankan," bebernya.

Lebih lanjut, Anji meminta semua pihak untuk menghentikan pemberitaan yang merugikan dirinya. Jika tidak, ia akan menempuh langkah hukum.

"Pihak manapun setop membuat pemberitaan ini karena sudah melebar ke mana-mana, sudah merugikan saya secara nama dan secara bisnis. Tolong setop dan nanti pihak kuasa hukum saya yang akan mengerjakannya," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait