Pasha Ungu dan Okie Agustina Wujudkan Keinginan Nasha Anaya Valentina

Indra Kurniawan | 28 Juni 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perpisahan tidak serta merta membuat hubungan Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu dan Okie Agustina tidak akur. Dalam urusan anak, mereka mampu menjadi orang tua yang selalu hadir dalam momen-momen penting.

Seperti baru-baru ini, Pasha dan Okie kompak hadir dalam acara pengumuman dan kelulusan SMP putri bungsu mereka, Nasha Anaya Valentina. Momen langka itu dibagikan Okie di akun Instagramnya.

Okie mengungkapkan sebelum berangkat Nasha mengutarakan keinginan untuk foto bertiga dengan ayah dan mama. Katanya, Nasha tidak punya foto bertiga. Seusai acara, Pasha dan Okie akhirnya mewujudkan keinginan putrinya tersebut.

Pasha dan Okie dalam posisi berdiri mengapit Nasha di tengah. Dalam foto yang dibagikan, Nasha tampak bahagia bisa foto bertiga ayah dan mamanya. Senyum bahagia juga terpancar dari wajah Pasha dan Okie.

"Sekarang udah punya foto bertiga ya @nasha.anayaa. Sebelum berangkat tadi pagi Nasha bilang, boleh enggak entar foto bertiga ama ayah dan mama? Aca enggak punya foto bertiga," kata Okie Agustina.

Seusai acara, tampak dalam video, Nasha memberikan setangkai bunga mawar kepada Pasha dan setangkai lagi kepada Okie. 

"Peluk dong ayahnya," celetuk Okie yang minta Nasha peluk ayahnya. 

Setelah memeluk ayahnya dengan erat, Nasha memeluk Okie. Janda pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo mengucap syukur atas kelulusan Nasha. 

"Alhamdulillah si gadis kecil yang dulunya ndut gemesin sekarang udah lulus SMP dan siap pakai seragam putih abu-abu. Semangat Nasha, liburan dulu ya sebelum mulai belajar lagi," pesan Okie. 

Sebagai ungkapan rasa bahagianya, Nasha membagikan foto dirinya bersama ayah dan mama di akun Instagramnya. Wajar Nasha sangat bahagia. Nasha lahir setelah orang tuanya diputus cerai oleh Pengadilan Agama Bogor pada tahun 2009.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait