Hapus Foto Bersama, Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Diisukan Batal Menikah

Sekar Diana Putri | 28 Juni 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto bersama yang diposting Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana sudah tidak terlihat di postingan mereka. Keduanya menggelar acara lamaran pada 24 Februari lalu, dan digadang-gadang bakal menikah dalam waktu dekat.

Baik Ayu Ting Ting maupun Dhana masih belum menanggapi gosip ini. Ayu sendiri masih mengenakan cincin lamarannya sampai saat ini. 

Kabar kurang mengenakkan seputar hubungan Ayu Ting Ting dan Dhana muncul dari pesan seseorang yang dikirim ke sebuah akun gosip Instagram.

"Bu Ustajah, gw punya gosip. Ayu Dhana Batal, putus tunangan. Dan itu laki hapus foto duluan semalem. Asli kasihan, mana bapak ibu ayu polos gitu, ayu juga polos aja. asli kesian," tulis seorang netizen melalui DM ke akun @bu.ustajah.

Penjelasan tersebut dibalas oleh pemilik akun dengan memberikan validasi bahwa Dhana merupakan laki-laki yang tidak baik.

"Gue yakin juga gitu, ga mungkin perkara satu twit jadi buyar. Pasti ni laki GATEL" jawab pemilik akun.

Netizen itu juga mengungkap tanggal berakhirnya hubungan Ayu Ting Ting dan Dhana.

"Itu laki udah hapus foto ayu duluan di IG. terus sekarang dia pencitraan. Awalnya, ketahuan dia ternyata udah tunangan, maen cewe juga, kayaknya star syndrom dia kumat tepe tepe, trus ya.. sus nya, pas 28 april ultah dia, bu ayu kaga boleh ucapin ultah, di medsos dia sendiri. gak suka. lah kalo gw mah curiga, pasti nih cowo lagi tebar pesona," benernya.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait