Bukan hanya Berdua, Anji Jelaskan Kepergiannya ke Bangkok Bersama Juliette Angela

Ari Kurniawan | 28 Juni 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anji tegas membantah kabar yang menyebut dirinya punya kedekatan dengan istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela.

Anji menhakui pernah terbang ke Thailand bersama Juliette. Namun, suami Wina Natalia itu mengatakan kepergiannya murni untuk keperluan pekerjaan. 

"Perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand, itu pure bisnis atau profesional, di sana kami bertemu dengan mitra kerja, membahas investasi musik yang akan dijalankan," ujar Anji, dalam jumpa pers di daerah Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Kuasa hukum Anji, Pieter Ell, menegaskan bahwa perjalanan ke Thailand diatur oleh manajemen Anji dan manajemen Juliette.

"Jadi perjalanan ini di-arrange atau direncanakan oleh manajemen, jadi bukan perjalanan pribadi ya, ini manajemen. Dua manajemen, Anji dan manajemen Jelo (panggilan Juliette). Ini dua manajemen ya mengatur perjalanan ini, oke," paparnya.

Pieter juga mengungkap jumlah orang yang pergi dalam perjalanan ke Thailand tersebut.

"Lebih dari satu orang dan kurang dari 10 orang yang berangkat," ucap Pieter Ell.

Seperti diketahui, Anji saat ini sedang dalam proses cerai dengan Wina Natalia. Keduanya sepakat berpisah secara baik-baik.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait