Putus, Vadel Badjideh Berharap Lolly Berubah Sikap

Supriyanto | 28 Juni 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TikToker Vadel Badjideh umumkan kabar putus dari Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly, putri sulung Nikita Mirzani. Kabar tersebut dibagikan Vadel lewat akun Instagram miliknya.

Saat dikonfirmasi, Vadel membenarkan hal itu. Meski hubungan asmara sudah berakhir, Vadel menegaskan masih kontak-kontakan dengan Lolly bahkan menjaganya.

"Kalau itu kan ya tanggapan gue sebagai yang menyatakan putus emang kita putus bukan berarti kita langsung lost contact nggak, kita masih pantau. Masih lihatin dia, apalagi abang-abang gue kan masih liatin dia masih tetap," ungkap Vadel Badjideh usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/6).

Vadel berharap Lolly bisa berubah sikap agar bisa menjadi wanita yang lebih baik dari sebelumnya. Vadel ingin Lolly berpikiran lebih dewasa.

"Tapi di sini gue menekankan gue putus karena gue pengen lihat dari dianya berubah. Ada perubahan sifat atau apa biar berubah jadi lebih baik lagi," kata Vadel Badjideh.

Sampai sekarang, Lolly belum memberikan tanggapan soal putus dengan Vadel. Meski demikian, Vadel tak peduli bahkan menganggap jika Lolly masih berharap kembali.

"Ya itu biarin itu terserah dia (Lolly) kalau misalkan dia nggak ngomong apa-apa atau ya emang nggak mau menyatakan putus juga ya nggak papa. Yang penting dr kitanya, kita bilang putus gue butuh ada perubahan dari dia," ungkapnya.

"Tapi kalau dr dia nggak nyatakan putus juga berarti emang mash mau balikan sama gue," pungkas Vadel Badjideh.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait