Tiket Habis Terjual, Jadwal Konser Bruno Mars di Jakarta Ditambah!

Siti Adisya Kirana | 28 Juni 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiket presale konser Bruno Mars di Jakarta pada 13 dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS) ludes terjual dalam waktu singkat. 

Hal ini menunjukkan antusiasme luar biasa dari para penggemar dan penikmat musik Bruno Mars di Indonesia.

Menanggapi tingginya permintaan, promotor Live Nation, TEM Presents dan PK Entertainment menambahkan 1 hari konser lagi, yaitu pada Rabu (11/9).

Tak hanya pihak promotor saja, pengumuman penambahan hari konser  juga disampaikan secara langsung oleh Bruno Mars melalui Instagram PK Entertainment.

"Jakarta kalian luar biasa, saya menambahkan pertunjukan final ketiga di Jakarta pada 11 September di Stadion Internasional Jakarta," kata Bruno mars

Tiket konser untuk semua tanggal, termasuk 11 September mulai dijual secara umum pada Sabtu, 29 Juni 2024, pukul 10:00 WIB.

Tiket dapat dibeli melalui website resmi brunomarsinjakarta.com. Untuk paket VIP, dapat dibeli melalui vip.livenation.asia.

Tambahan informasi, Bruno Mars adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser, dan musisi terkenal yang telah menjual lebih dari 200 juta single di seluruh dunia. Ia merupakan peraih 14 Grammy Award dan 30 nominasi Grammy Award.

Pada Grammy Awards ke-64, Bruno Mars kembali meraih penghargaan Record of the Year, menjadikannya artis keduadalam sejarah Grammy yang memenangkan kategori ini sebanyak tiga kali, setelah Simon dan Garfunkel. 

Dia juga menerima penghargaan Album of the Year atas nama duo An Evening with Silk Sonic di BET Awards 2022.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait