Intip Persiapan Pernikahan Ade Govinda dan Indi Arisa yang Dibuat Seperti Konser

Indra Kurniawan | 28 Juni 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Ade Nurulianto atau lebih dikenal Ade Govinda dan penyanyi Indi Arisa tinggal menghitung hari. Pasangan musisi itu akan menggelar akad dan pesta pernikahan di Jakarta. 

Ditemui di acara perkenalan lagu "Masing Masing" menjadi OST Sinetron Luka Cinta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6) sore, Ade menyebut persiapan pernikahannya sudah 80 persen.

"Tinggal perintilannya saja," kata Ade. "Jadi, konsep pernikahan aku itu berbeda dengan yang lain. Mungkin karena aku suka dengan kreativitas, maka konsepnya akan dilihat orang berbeda dari biasanya," lanjutnya.

Akad nikah dikatakan Ade Govinda menggunakan adat Sunda. Sementara untuk resepsi mengusung konsep internasional, tanpa kebaya dan tanpa batik. Semua full jas dan akan dibuat serasa berada di sebuah konser. 

Persiapan pernikahan Ade Govinda dan Indi Arisa sudah 80 persen. (Facebook/Ade Nurulianto)

"Konsep akad Sunda dan resepsi internasional. Jadi nanti banyak LED, tamu akan merasa seperti berada di wedding konser. Sejumlah penyanyi itu yang akan menyumbangkan suaranya ada Anji, Cakra Khan, Titi DJ, Dewi Persik, Lyodra, Fadly Padi," jelasnya. 

"Banyak yang mau nyanyi, cuma harus dibatasi dan itu membuatku happy banget," tambahnya.

Sebagai hadiah pernikahannya bersama Indi Arisa pada 3 Agustus 2024, Ade Govinda mengaku sudah menyiapkan lagu baru yang akan dinyanyikan oleh seorang penyanyi.

"Aku sudah tunjuk penyanyi untuk menyanyikan lagu itu," ucap Ade Govinda tanpa menyebut nama penyanyi yang akan menyanyikan lagu baru di hari bahagianya nanti.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait