Dicuekin, Gigih Arsanofa Nekat Melamar Ria Ricis Lewat Instagram  

Vallesca Souisa | 29 Juni 2024 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis telah resmi  menjanda sejak 2 Mei 2024 lalu. Seiring dengan status Ricis kini, aktor asal Lombok, Gigih Arsanofa -- yang dikenal lewat perannya di film The Raid 2: Berandal  bersama Iko Uwais – memberanikan diri, membuktikan kata-katanya melamar Ria Ricis.

 Diketahui, sejak proses perceraian Ricis dan Teuku Ryan pada Februari lalu, Gigih sudah mengungkapkan niatnya melamar Ricis. Bahkan ia menyatakan ke beberapa media, siap menjual tanah serta beberapa aset di Lombok untuk modal menikahi Ricis. “Saya niat menikahinya, bukan niat pacaran. Dan sudah mengaguminya sejak lama,” ungkap Gigih dihubungi lewat pesan WhatsApp.

 Nggak main-main, Gigih rupanya sudah berusaha menghubungi  dan berkenalan dengan Ricis sejak 2018. Tak mendapat respon berarti, Gigih pantang meyerah. “Tahun 2018 saya chat di Instagram dengan Ria Ricis, tapi mungkin dia sibuk makanya kurang merespon. Saya menunggu momen yang tepat, untuk kembali mengutarakan niat baik saya, dan langsung melamar melalui IG agar orang-orang bisa lihat langsung keseriusan saya, bukan mencari sensasi,” ucap Gigih.

 Dalam dua unggahan Ria Ricis baru-baru ini, Gigih boleh dibilang agak nekat, mengutarakan niatnya di kolom komentar: “WILL YOU MARRY ME”. Terlihat tak ada balasan juga dari Ricis. Seperti angin lalu, tapi Gigih tak gentar. Gigih juga tak peduli, Ketika banyak orang menduga dia pansos (panjat sosial-red) atau mendompleng ketenaran. Inilah yang banyak dilontarkan orang, sejak Gigih bicara di media Februari lalu secara blak-blakkan, mengutarakan keinginannya melamar Ricis.

 “Biarlah orang menilai saya pansos. Saya tidak memandang Ria Ricis sebagai artis besar. Saya memandang Ria Ricis sebagai wanita yang harus dijaga dan dihormati, sebagai seorang ibu.” Gigih juga menegaskan ini bukan obsesi. “Dari 2018, saya memang niat ingin menikahi. Dari dia belum terkenal, saya niat sungguh-sungguh,” ungkap Gigih.

Saat ini, Gigih diketahui masih berada di Lombok. Sejak pandemi, Gigih tidak terlihat membintangi film atau sinetron. Sementara ini, ia mengaku masih disibukkan dengan kegiatan sebagai aktivis bidang sosial dan anak di Lombok. “Ada tawaran kemarin ini dari salah satu sutradara untuk film horror, tapi saya masih fokus menyelesaikan misi Pendidikan agama untuk anak-anak di sini dulu,” jelas Gigih.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait