2 Tahun Menjanda, Istri Alm Ameer Azzikra Mulai Buka Hati untuk Pasangan Baru

Supriyanto | 29 Juni 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ameer Azzikra meninggal pada November 2021. Kepergian putra kedua, mendiang Ustaz Arifin Ilham itu ditangisi oleh sang istri, Nadira Shafa yang baru lima bulan dinikahinya.

Dua tahun ditinggal suami, Nadzira Shafa kini mulai membuka hati untuk mendapatkan pasangan baru. Namun, selebgram yang punya single Rakit itu mengaku tak mau ngoyo untuk buru-buru menikah lagi.

"Kalau itu (pasangan) aku sangat membuka hatiku, tapi tidak jadi prioritas utama. Buat aku yang terpenting adalah bisa meraih mimpi aku dulu dan di pertengahan jalan ketemu sama jodoh alhamdulillah," ungkap Nadira Shafa kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nadzira Shafa mengatakan, membuka hati untuk sosok pendamping baru bukan berarti akan melupakan mendiang Ameer Azzikra. Suaminya itu tetap ada dalam relung hatinya.

Selain itu, Nadira juga merasa dirinya harus menjalani hidup setelah ditinggal sang suami yang meninggal akibat pneumonia, infeksi saluran pernapasan akut yang menyerang paru-paru. Ia juga percaya suaminya telah bahagia berada di tempat lain.

Nadzira Shafa bersama suami, almarhum Ameer Azzikra

"Aku berusaha untuk nggak seperti itu ya (terbayang Ameer Azzikra kalau pacaran lagi). Kan biar bagaimanapun beliau sudah insyaallah tenang di sana dan aku nggak mau merepotkan hati aku dengan seseorang yang sudah sangat nyaman. Harusnya aku mikirin diri aku sendiri harus seperti apa, almarhum tuh sudah selesai semua ujiannya, beliau hanya tinggal bahagia di sana," terang Nadzira Shafa.

Soal pasangan, Nadzira belum tahu akan menerapkan taaruf atau berpacaran dulu. Mengenai kriteria lelaki juga ia tak terlalu memikirkan.

"Aku lebih ke ya yang Allah kasih saja. Kan kita nggak tahu ya jodoh gimana. Ameer tuh sudah baik, aku nggak mau mencari sosok yang seperti dia, tapi ternyata pas didalami nggak seperti dia (Ameer). Karena sosok yang terlihat baik, belum tentu beneran baik ya, itu sih yang aku temukan after Ameer, jadi ya sudah deh yang ada saja," pungkas Nadzira Shafa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait