Gritte Agatha Umumkan Hamil Anak Pertama

Ari Kurniawan | 29 Juni 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang Gritte Agatha. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Gritte mengumumkan bahwa dirinya tengah berbadan dua.

Gritte mengunggah video yang menampilkan momen bahagia saat mengabarkan kehamilannya kepada sang suami, keluarga, dan orang-orang terdekat.

“Selalu percaya waktu Tuhan adalah yang terbaik. Tapi sebagai manusia, kita juga harus mempersiapkan segala sesuatu secara maksimal,” tulis Gritte dalam unggahannya.

Gritte meminta doa kepada semua penggemar dan rekan-rekannya agar proses kehamilannya dilancarkan sampai melahirkan. Tak lupa, ia juga berdoa untuk teman-temannya yang belum dikarunia buah hati agar bisa segera menyusul.

“Doakan semua proses lancar. Saya dan Arif bisa selalu memberikan yang terbaik untuk anak kita nanti. Kami juga berdoa untuk temen temen yang sangat merindukan kehadiran buah hati agar cepet nyusul,” tambahnya.

Unggahan Gritte Agatha seketika mendapat banyak tanggapan dari netizen yang ikut bahagia sekaligus terharu.

"Itu ak sok cool taukk waktu dikasi tau, soalnya sebenernya udh menebak nebak tp kyk sok sok kyk ga mau kepo gt BUWAKAKKAKAKAKAKAAKAKAKA, lancar semua ya te.. sehat selalu.. Tuhan berkati," tulis @gisel_la.

“Congratulations, Ka Gritte. semoga lancar ya kehamilannya,” tulis @qonitcah.

“Percaya ga percaya aku nangis. Se heppy ituuu aku jugaaa. sehat sehat bumil Dede bayi dan papah Arif,” tulis @tantrii18_.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait