Ini Alasan Reza Artamevia Mengizinkan Thariq Halilintar Nikahi Aaliyah Massaid

Ari Kurniawan | 30 Juni 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia mengungkap alasan dirinya mengizinkan Thariq Halilintar menikahi Aaliyah Massaid, putrinya. 

Menurut Reza, Thariq adalah sosok pria yang baik dan rendah hati. Ia juga melihat Aaliyah sudah begitu menyayangi kekasihnya.

"Thariq orangnya rendah hati, udah gitu yang penting mereka berdua saling menyayangi," ucap Reza Artamevia, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Reza Artamevia menilai Aaliyah dan Thariq sudah sama-sama siap, baik mental maupun materi, untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Mereka berdua sama-sama sudah mapan InsyaAllah. Usia juga udah dewasa, menghindari fitnah juga jadi disegerakan," jelasnya.

Sebagai ibu, Reza sudah memberi pesan kepada Aaliyah agar dirinya benar-benar siap menjalankan peran barunya sebagai istri.

"Saya pribadi, saya mengingatkan dia, mendoakan semoga dia benar-benar siap mengabdi kepada calon suaminya kelak karena kan sebagai wanita itu kan saat menikah itu yang paling berhak atas dirinya ya suaminya dan saya juga harus siap," tuturnya.

Sejauh ini belum diketahui tanggal pasti pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Namun, Reza memastikan keduanya bakal naik pelaminan tahun ini di Jakarta.

"Iya insyaAllah tahun ini," ucapnya singkat.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait