Kondangan Bareng Anji ke Bandung, Wina Natalia Singgung Pisah Damai

Indra Kurniawan | 30 Juni 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Anji dan Wina Natalia di ujung tanduk. Hingga sidang ke-3 cerai, tak ada tanda-tanda keduanya bakal rujuk. 

Menariknya, meski dalam proses cerai hubungan keduanya tetap akur. Tak ada drama keributan seperti yang dipertontonkan pasangan seleb kebanyakan yang sedang dalam proses cerai.

Sabtu (29/6) malam misalnya, Anji dan Wina bersama-sama menghadiri pesta pernikahan kolega mereka di Bandung, Jawa Barat.

Dilihat dari Instagram Anji dan Wina, keduanya kompak mengenakan pakaian serbahitam. Mereka tampak berjalan beriringan, tanpa jarak. Tak terlihat anak-anak mereka dalam video tersebut.

"@winatalia Partner Kondangan," tulis Anji di Instagram Story. 

Merepost video unggahan Anji, Wina mengungkap alasan dia dan suaminya bisa datang bareng ke pesta pernikahan kolega mereka. 

"Kami memang sepakat PISAH DAMAI, jadi jangan bingung kalau lihat kami yang lagi proses cerai (sudah sidang ke-3 dan akan terus lanjut hingga selesai), tapi bisa datang bareng ke nikahan," jelas Wina Natalia.

"Dan kebetulan yang nikah memang partner bisnis kami," lanjutnya.

Kok bisa pisah damai? Wina menjelaskan, sebelum gugat cerai ke Pengadilan Agama Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dia dan Anji telah melalui proses sangat panjang.

"Dan sekarang sudah sama-sama tenang, enggak pakai emosi," imbuhnya. 

Ini bukan pertama kalinya Wina pisah damai. Dengan suami pertamanya, Wishnutama, dia juga pisah damai dan sampai sekarang tetap berhubungan baik.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait