Persiapan Nikah Sudah 80 Persen, Ade Govinda: Pokoknya Unik, Beda dari Pernikahan Orang Lain

Ari Kurniawan | 1 Juli 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati proses lamaran, Ade Govinda akan menikahi Indi Arisa dalam waktu dekat. Ade berencana melangsungkan pernikahan di Jakarta.

"Rencananya 3 Agustus 2024," kata Ade Govinda ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sejauh ini, menurut Ade Govinda, persiapan pernikahannya sudah sampai 80 persen. Ia menggunakan adat Sunda dalam akad nikah, serta internasional di momen resepsi.

"Konsepnya pokoknya unik dan berbeda lah dari pernikahan orang lain. Senang banget mempersiapkan semuanya. Pas resepsi ada musik dan penuh LED," ucapnya.

Ade menyebut hal yang unik dalam pesta pernikahannya adalah nantinya adalah kehadiran puluhan penyanyi top Indonesia akan menyanyi dan menyumbangkan suara.

"Banyak banget akan ada Anji, Cakra Khan, Dewi Perssik, Titi DJ dan lainnya. Sebenarnya banyak banget yang mau nyanyi, cuma harus dibatasi karena rundown acaranya akan kebablasan," jelasnya.

"Jujur aku happy banget lah banyak yang mau menyumbang suara sampai slotnya abis," sambungnya.

Ade menghabiskan waktu sekitar enam bulan untuk mempersiapkan pesta pernikahannya. Ade berbagi tugas dengan Indi. 

"Aku sama calonku karena dua duanya memang kreator, kita sudah bagi bagi tugas. Aku entertaint, dekor, dan sovenir dia. Saling percaya aja, ini menurutku adalah hal baik aja," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait