Nagita Slavina Ungkap Kesibukan Mengurus 3 Anak di Rumah

Ari Kurniawan | 1 Juli 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik mungkin hanya tahu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki dua anak, Rafathar dan Rayyanza. Namun, belakangan Raffi dan Gigi juga kerap menunjukkan sosok bayi perempuan dalam unggahan media sosial mereka. 

Belum ada penjelasan langsung dari Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina soal kehadiran bayi bernama Lily itu. Diduga, ia diadopsi oleh keluarga Sultan Andara.

Dalam sebuah acara yang berlangsung di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (30/6), Nagita Slavina menceritakan kesibukannya mengurus tiga anak di rumah.

"Alhamdulillah kerepotan sih nggak. Sama kayak bapak-bapak, ibu-ibu yang anaknya tiga. Jadi semuanya kalau sudah punya anak, mau berapa aja, kasih sayangnya bukan berkurang, pasti tambah lebih banyak," ujarnya.

Nagita Slavina juga mengalami momen-momen membuat dirinya bingung saat menangani tiga anak. 

"Siapa di sini ibu-ibu yang nggak senang dikerebutin anak-anaknya? Walaupun kesal, walaupun kayaknya mumet anaknya nangis semua, tapi semakin dikerubutin ya rasanya senang," ungkapnya.

Diakui Naguta Slavina, kehadiran Lily membawa warna baru di tengah keluarganya. Ia pun mulai sering mengajak si kecik ke berbagai acara.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait