Tuding Istri Selingkuh, Sexy Goath Malah Kecewa Digugat Cerai Juliette Angela

Supriyanto | 1 Juli 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raper Sexy Goath digugat cerai istrinya, Juliette Angela ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sang rapper menuding istrinya selingkuh dengan Anji Manji, bahkan sempat membeberkan bukti-bukti perselingkuhan tersebut.

Namun saat ditanya soal gugatan cerai sang istri, raper bernama asli Martin Diyo itu mengaku kecewa. Ia menanyakan mengapa harus sampai pada sidang cerai?

"Saya cuma kecewa aja sih kenapa harus berujung seperti ini," ungkap Sexy Goath kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Pada siang ini, Sexy Goath datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk jalani sidang cerai perdana. Diketahui, Juliette Angela ajukan gugatan cerai pada 19 Juni 2024 lalu.

Sexy Goath merasa, melihat dari gugatan yang dilayangkan istrinya seperti sudah dipersiapkan secara matang.

"Gugatannya terlihat sudah dipersiapkan secara matang sama pihak istri saya, padahal saya selalu dalam kristen apapun masalahnya harus selalu taat untuk tidak berpisah, ini terlihat sudah dipersiapkan secara matang," beber Sexy Goath.

Agenda hari ini merupakan mediasi antara kedua belah pihak. Deddy DJ, kuasa hukum Sexy Goath berharap keduanya bisa berdamai ketika mediasi.

"Ini baru sidang pertama, jadi mediasi untuk mencari jalan apakah bisa mendamaikan mereka," kata Deddy DJ 

Deddy DJ menyebut, kliennya sudah mengumpulkan bukti dan akan diungkap di hadapan majelis hakim.  Menurutnya dalam persidangan nanti kebenaran akan terungkap.

"Kami tentunya sudah siap, apapun yang mereka dalilkan, kami siap membuktikan. Justru, ini menjadi jawaban, dengan Juliette melayangkan gugatan, ini menjadi jawaban. Kenapa? Kalau nggak ada masalah, nggak mungkin melakukan gugatan," jelas Deddy DJ.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait