Digugat Cerai Julluete Angela, Sexy Goath Siap Pertahankan Rumah Tangga 

Supriyanto | 1 Juli 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi rap Reinaldo Martin Diyo atau Sexy Goath digugat cerai istrinya, Julliete Angela ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 Juni 2024. Senin (1/7) siang digelar sidang perdana dengan agenda mediasi

Mengenakan kemeja panjang hitam, Sexy Goath yang didampingi kuasa hukumnya, Deddy DJ datang ke PN Jaksel untuk menghadiri persidangan.

Deddy DJ mengungkap, kliennya sangat kecewa dengan guvatan cerai yang diajukan Julliete Angela. Kehadiran Sexy Goath juga dalam bentuk upaya untuk mempertahankan rumah tanggaanya.

"Kehadiran klien kami (Martin Sexy Goath) untuk mempertahankan rumah tangganya," kata Deddy DJ kepada wartawan di PN Jakarta Selatan,Senin (1/7).

"Ya enggak nyangka adanya gugatan ini. Kalau masalah rumah tangga, ya standar lah ada naik turunnya sama kayak pernikahan yang lain," tambah Deddy DJ.

Sexy Goath juga menyebut, gugatan cerai yang diajukan istrinya tampak sudah direncanakan secara matang. Ia curiga ada sesuatu hal yang mendorong atau menghasut istrinya untuk segera bercerai.

"Gugatannya terlihat sudah dipersiapkan secara matang sama pihak istri saya. Padahal saya selalu dalam kristen apapun masalahnya harus selalu taat untuk tidak berpisah, ini terlihat sudah dipersiapkan secara matang," tutur Sexy Goath.

"Jadi ya kita lihat aja nanti persidangan seperti apa," pungkas Sexy Goath.

Sebelumnya, Sexy Goath mendadak ramai diperbincangkan di dunia hiburan usai menuding istrinya selingkuh dengan Anji Manji. Bahkan Sexy Goath membeberkan bukti perselingkuhan sang istri.

Namun, mantan vokalis grup band Drive itu membantah dengan tegas dan mengatakan kepergiannya ke Bangkok dengan Juliette Angela merupakan untuk pembuatan video klip.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait