Dulu Bucin, Vadel Badjideh Putus dari Lolly karena Sudah Tak Cinta

Supriyanto | 1 Juli 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly diputuskan oleh TikToker, Vadel Badjideh setelah pacaran selama satu tahun.

Vadel mengungkap, putus dengan Lolly karena sudah tidak ada perasaan cinta lagi. Padahal, beberapa waktu lalu di media sosial mereka tampak bucin.

"Ada masalah pribadi Vadel sama Lolly. Saat ini sudah nggak cinta. Namanya putus sudah nggak cinta kan berarti. Masih ada kemarahan. Vadel yang mutusin karena melihat Lolly nggak ada perubahan yang beda," kata Vadel Badjideh kepada wattawan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.
 
Vadel membeberkan, alasan putus karena ada sifat Lolly yang berubah. Selama ini dirinya merasa kerap menerima apa yang ada pada Lolly. Sayangnya, untuk kali ini ada hal yang Vadel Badjideh tak lagi bisa terima dari sifat Lolly.

"Kali ini nggak bisa menerima. Problem ini lebih ke keluarga. Sudah hampir berapa bulan ini dilihat ada perubahan nggak. Oh nggak (ada perubahan)," terang Vadel Badjideh.

Saat ditanya soal hubungan Lolly dengan ibundanya, Vadel mengatakan sampai saat ini masih mantan kekasihnya itu tidak berhubungan baik dengan Nikita Mirzani.

Lolly dikatakan Vadel belum juga kembali ke Nikita Mirzani. Oleh karena itu, Vadel tidak begitu saja mendiamkan Lolly, saudara-saudaranya juga masih memantau keamanan mantan kekasihnya itu.

"Belum pulang lagi. Masih kita pantau, nggak kita lepas gitu aja," pungkas Vadel dan Bintang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait