Akhirnya, Happy Asmara dan Gilga Sahid Kompak Bagikan Foto Pernikahan

Supriyanto | 1 Juli 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah ditutup-tutupi, kabar pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid akhirnya terbongkar. Lewat akun Instagram masing-masing, mereka kompak membagikan foto pernikahan yang digelar beberapa waktu lalu.

Namun, di unggahan Happy Asmara pelantun Kopi Maszeh itu malah mengucapkan selamat kepada dua sahabatnya yang baru menikah minggu lalu. Happy Asmara memajang foto dirinya dan Gilga di pelaminan sembari foto bersama kedua kerabatnya itu.

"Happy wedding shen , bakun @nugrohopuspo dan kak @dstrnd_. Samawa dan kerja keras terus untuk kita ya.. Maaf aku gak dateng soalnya gak di undang," tulis Happy Asmara dalam unggahan di akun Instagram miliknyaa, belum lama ini.

Lucunya, Happy Asmara juga mengucapkan selamat atas pernikahannya sendiri dengan Gilga Sahid. Happy men-tag akun Instagram lain yang juga miliknya.

"Happy weding juga buat mas @gilgasahidh dan kak @picha_yuyu atogw , samawa yaaa. Dah ah..," kata Happy Asmara.

Pada postingan Gilga Sahid, tampak foto dirinya sedang menjalni proses akad nikah dengan mengebakan baju oengantin warna putih. Gilga juva mengucapkan selamat untuk hari pernikahannya sendiri.

"Selamat hari pernikahan kepada pasangan abadi, tetap cinta walau nanti tua dalam usia," tulis Gilga Sahid.

Unggahan Gilga Sahid juga langsung dikomentari Happy Asmara yang turut mengucapkan selamat. Ia memuji sosok Gilga Sahid.

"HAPPY ASMARA WEDING MAS GILGA YG MANISNYA KEK GULA SEMOGA SELALU CERIA BAHAGIA KAYARAYA," tulis Happy Asmara mengomentari unggahan suaminya.

Melihat pasangan itu akhirnya go public, beberapa rekan selebritis langsung memberi ucapan selamat.

"Selamat mas tambah bahagia, jembar rejekine, lancar sak kabehane, langgeng saklawase," tulis Ndarboy Genk.

"Selamat Ndooo….semoga samawa pernikahannya…saling mencintai menyayangi sampai akhir hayat dan menjadi berkah buat kalian berdua dan juga kel," ungkap Iis Dahlia.

"Alhamdulillah.. HAPPY WEDDING Adekku yang Selalu HAPPY @happy_asmara77 & Mas GILGA @gilgasahidh ..!! Semogs Menjadi Keluarga yang SAMAWA, Bahagia Selalu Until Jannah," doa Fitri Carlina.

"Alhamdulillah Happy wedding happy Gilga .. bahagia dunia akhirat aamiin yra," timpal Wika Salim.

Sayangnya, sampai sekarang Happy Asmara dan Gilga Sahid belum mau terbuka soal kapan dan dimana mereka menikah. Padahal, kabar bahagia pernikahan bukan sebuah aib.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait